Politik

Berkas Tujuh Figur segera Diserahkan ke DPW PKS

Ketua DPD PKS Kota Bima, Mahfud, SPdI

Kota Bima, Bimakini.- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bima menutup pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran bagi bakal calon (Balon) Wali dan Wakil Wali Kota Bima 2018, Ahad (06/08). Ada tujuh figur yang mendaftar, selanjutnya diserahkan ke Tim DPW PKS NTB untuk didalami.

Ketua DPD PKS Kota Bima, Mahfud, SPdI, di kantor setempat  mengatakan Ahad tahapan pendaftaran balon wali dan wawal bima oleh DPD PKS Kota Bima ditutup. Ada tujuh yang mendaftar, empat Balon Wali Kota Bima, yaitu H A Rahman, HM Lutfi, Hj Fera Amelia, dan H Sutarman. Balon Wawali ada tiga, yaitu Fery Sofyan,  HM Rum, dan Hasanudin.

Selanjutnya, sesuai perintah partai nama dan berkas balon akan diserahkan ke DPW PKS NTB. Nanti di sana yang memverifikasi dan mendalami visi dan misi semua Balon. Untuk pendalaman visi dan misi, apakah akan disampaikan langsung atau dipaparkan oleh Balon,  nanti yang menentukan tim DPW PKS.

“Mulai besok tugas kita selesai, selanjutnya DPW akan mengambil-alih lebih lanjut,” ungkap Mahfud.

Lalu figur Balon seperti apa pilihan PKS? Diakui Mahfud, ada beberapa yang  disyaratkan, selain visi dan misi sejalan, juga elektabilitas dan hasil survai. Jika tidak cocok tentunya tidak akan dipaksakan.
Namun, semuanya akan didalami seluruh  tim  DPW PKS, baru kemudian diusulkan ke DPP PKS untuk  diusung.  (BK32)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top