Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Ketua DPRD Ajak Wartawan Bangun Dompu

Foto Jun: Ketua DPRD Dompu, Yuliadin (kopiah puth) saat bersama anggota PWI Dompu di perbatasan Dompu-Sumbawa.

Dompu, Bimakini.- Momentum acara reuni anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Dompu berlangsung Jumat (04/08 ) dan Sabtu ()5/08) di perbatasan Dompu-Sumbawa. Saat itu hadir Ketua DPRD Dompu, Yuliadin, SSos.  Suasana kebersamaan dan keakraban mewarnai acara itu.

Saat itu, Ketua DPRD Dompu mengajak insan pers yang tergabung dalam PWI Dompu bersama membangun daerah. “Mari kita sama tekad bersama elemen lainya untuk membangun Dompu,” ajaknya.

Apalagi, tambah mantan wartawan ini,  keberadaan wartawan sebagai pilar ke empat harus terus memberikan inovasi dan motivasi bagi kemajuan Daerah Nggahi Rawi Pahu.

Dia mengaku, walaupun berada di puncak petinggi legislatif, namun tidak pernah melupakan apa yang diraihnya, karena tidak terlepas dari tempaan dunia jurnalistik. Yuliadin juga mengakui banyak menimba ilmu dari dunia jurnalistik.

“Mari kita bersama sama memberikan yang terbaik demi masyarakat Dompu,” ajaknya lagi.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Kalau bukan siapa lagi, kalau bukan dimulai sekarang kapan lagi,” tambahnya.

Komitmen bersama itu, papar duta PAN ini, harus terus digelorakan. Apalagi jabatan yang disandangnya saat ini merupakan amanah rakyat yang harus dipertanggungjawabkan.

Ajakan Ketua DPRD Dompu itu diapresiasi seluruh anggota PWI Dompu. Mereka salut karena tidak melupakan teman teman seperjuanganya saat menjadi anggota PWI Dompu. “Ajakan ketua DPRD itu harus kita hargai dan pegang teguh,” ujar Ketua PWI Dompu, M Rifai, SH. (BK24)

 

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait