Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Mesin Mati, Mobil Kok Bisa Terbakar

Kepolisian saat memasang garis polisi setelah mobil terbakar.

Bima, Bimakini.- Mobil truk Isuzu warna kuning dengan nomor polisi DR 8501 K milik Surya Darmasari warga RT 10 Desa Rasabou, Kecamatan Bolo,  terbakar, sekitar pukul 11.00 Wita, Rabu (20/2). Peristiwa tersebut sempat menghebohkan warga sekitar, kondisi mobil mati.

“Kondisi mesin mati. Api dengan cepat menjalar bagian depan mobil. Hal itu sempat membuat heran kita semua,” ujar Surya Darmasari, di TKP, Rabu (20/2).

Kata Surya, saat itu bersama montir sedang mengganti tromol. Beberapa waktu setelah itu terdengar suara percikan api dibagian depan mobil. Api menyala hingga merambat dalam ruang kemudi.

“Kita tidak menyangka akan terjadi kebakaran karena mesin saat itu dimatikan. Untung saat itu, api bisa dipadamkan dengan menggunakan air,” terangnya.

Dia mengaku ikhlas dengan kejadian itu, karena hakikatnya musibah itu tidak bisa hindari.  “Kita hanya pasrah atas kejadian itu. Karena merupakan bagian dari ujian,” ungkapnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Warga setempat, Hasan membenarkan kejadian itu. Bahkan kata dia, pihak Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Bima turun ke TKP untuk melakukan identifikasi.

“Polisi juga turun melakukan olah TKP. Yakni pihak Polres yang diback up oleh anggota Polsek Bolo,” ucap Hasan.

Dugaan sementara terkait kebakaran mobil tersebut karena konslet kabel bagian depan mobil. Sedangkan kerugian yang dialami pemilik mobil yakni Buku KIR, surat ijin muatan dan STNK mobil hangus terbakar api. (YAN)

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait