Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Hari Pertama Puasa, Pasar Sore Kananga Diserbu Pengunjung

Bima, Bimakini.- Memasuki hari pertama bulan suci Ramadan, Senin (6/5), pasar sore Desa Kananga Kecamatan Bolo diserbu pembeli. Pembeli datang dari Kecamatan Bolo dan Madapangga.

Akibatnya, arus lalu lintas menuju Kecamatan Soromandi – Donggo tersebut macet akibat para pembeli berdesakan di Pasar Sore.

Warga Desa Tambe, Ico, penjual menu untuk berbuka puasa, mengatakan, membludaknya pengunjung pasar sore patut disyukuri, semakin banyak pengunjung akan berdampak pada larisnya penjualan.

“Alhamdulillah jualan laris sekitar Rp. 1 juta. Menu buka puasa betul betul diminati pembeli hari pertama puasa,” ucap Ico di Pasar Sore Kananga, Senin (6/5).

Tidak saja jualannya, hari pertama puasa semua jenis yang jual laku dan laris manis. Hal itu karena pengunjung Pasar Sore membludak.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Kebutuhan untuk buka puasa dan sahur semua tersedia di Pasar Sore. Sehingga para pembeli tidak sulit mendapatkan kebutuhan di bulan puasa ini,” tutup Ico. (YAN)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Ekonomi

Kota Bima, Bimakini.- Untuk mencegah penyebaran covid-19,  Pemerintah Kota Bima melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) meniadakan pasar Ramadhan dan Lebaran. Ini salah satu...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Seperti puasa tahun lalu, Pasar Sore Sila di utara Cabang Donggo, Desa Kananga, Kecamatan Bolo, ramai oleh pengunjung. Mereka membeli berbagai kebutuhan...