Peristiwa

Bahan Material Perbaikan Saluran Irigasi di Ndano Bahayakn Pengguna Jalan

Bahan material yang membahayakan pengendara.

Bima, Bimakini.-  Bahan material perbaikan jalan saluran irigasi di Desa Ndano, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima membahayakan pengguna jalan. Pasalnya bahan material tersebut disimpan di tengah jalan.

Warga setempat, Rifan menyorot keberadaan bahan material tersebut, karena kerap membahayakan pengguna jalan, apalagi disimpan dekat tikungan.

“Pengguna jalan tidak leluasa dan harus ekstra hati – hati, jika tidak akan jatuh akibat pasir yang disimpan di tengah jalan itu,” ujar Rifan, Sabtu (19/9).

Kata Rifan, pihak pelaksana mestinya mempertimbangkan hal itu, jangan asal menyimpan bahan material seperti itu kuatir terjadi kecelakaan.

“Kalau terjadi kecelakaan, siapa yang bertanggungjawab,” tanyanya.

Kepala Desa (Kades) Ndano, Mulyadin H Syukur membenarkan bahan material disimpan asal – asalan. Mestinya kata dia, bahan material itu tidak boleh menyentuh dan jalan, apalagi disimpan hingga di tengah jalan.

Terkait hal itu, dirinya akan bertemu dengan pihak pelaksana sekaligus menyuruh agar bahan material tidak lagi disimpan di tengah jalan.

“Para pengguna jalan tidak nyaman akibat bahan material itu, apalagi tempat penyimpanan bahan material itu dekat dengan tikungan,” tutupnya. (BE07)

Share
  • 65
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top