Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Sat Narkoba Polres Bima Bekuk Pelaku Narkoba di Pasar Tente

Terduga pelaku Narkoba yang diamankan aparat.

Bima, Bimakini.- Sat Resnarkoba yang dimiliki Kepolisan Resor (Polres) Kabupaten Bima terus mempersempit ruang gerak para pengedar atau bandar Narkoba. Upaya yang dilakukan jajaran Polres Bima berbuah manid, yakni berhasil mengamankan ZA alias Babe di sebuah Ruko kompleks Pasar Tente, Jum’at (17/12).

Kasi Humas, IPTU. Adib Widayaka membenarkan Sat Resnarkoba yang dipimpin Kasat Narkoba Polres Bima AKP. Wahyudin berhasil mengamankan ZA alias Babe.

Dia menuturkan anggota Opsnal Sat Res Narkoba yang dipimpin oleh Kasat ResNarkoba Polres Bima AKP. Wahyudin telah melakukan penangkapan terduga ZA alias Babe Warga Desa Tente dengan sejumlah Barang Bukti (BB) Narkoba Jenis Shabu serta alat penghisap dan uang sebesar Rp. 1.281.000.

“Saat ditangkap ZA alias Babe sedang ssyik  duduk di dalam Ruko. Kemudian petugas langsung menggeledah dan disaksikan oleh masyarakat,” jelasnya.

Usai digeledah, ZA dan sejumlah BB dibawa ke Mapolres guna penyelidikan lebih lanjut.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Kapolres Bima, AKBP. Heru Sasongko S.I.K., mengatakan pihaknya tidak akan mentolerir siapapun yang mengedarkan barang haram seperti Narkoba dan sejenisnya di wilayah hukum Polres Bima.

“Kita tidak akan beri ruang bagi pengguna maupun bandar Narkoba beroperasi di Kabupaten Bima. Karena dapat merusak akhlaq maupun perilaku manusia, terlebih merusak generasi penerus bangsa,” terangnya.

Dia mengajak seluruh masyarakat agar bahu membahu bersama kepolisian untuk memerangi Narkoba. Karena Narkoba merupakan musuh bersama.

“Jangan sungkan untuk melaporkan kasus Narkoba. Kita di kepolisian pasti menindaklanjuti sesuai aturan berlaku,” tutup Kapolres Bima. KAR

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimaikini.- Tim Opsnal Resnarkoba Polres Bima Kota kembali membekuk dua orang lelaki warga Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, Senin (21/06)....