Pemerintahan

Bupati:  Rasanya Berat  MTQ NTB ini Berakhir

Bupati Bima, Hj Indah Damayanti Putri mendampingi Wagub NTB.

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj, Indah Dhamayanti Putri, mengatakan sebenarnya bersama masyarakat tidak ingin pelaksanaan Musyabaqah Tilawatil  Quran (MTQ) ke XXVII tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) berakhir secepat ini. Mengapa? Karena lantunan suara merdu para qari dan qariah yang berpadu dengan antusias masyarakat yang  memadati setiap arena MTQ selama hampir sepekan ini, telah menghadirkan suasana syahdu dalam kebersamaan dan penuh kedamaian.

Bupati mengakui  sebenarnya  tidak ingin MTQ NTB ini berakhir. “Rasanya, sangat berat pelaksanaan MTQ ini dibiarkan berlalu. Sebab, lantunan suara-suara merdu dari para qari dan qariah, telah mampu menghadirkan suasana syahdu dalam kebersamaan dan penuh kedamaian,” ujar Bupati saat  sambutan pada malam penutupan MTQ Provinsi NTB di halaman persiapan kantor Pemkab Bima, Desa Dadibou Kecamatan Woha, Rabu (01/11) malam.

Bupati berharap suasana kondusif, damai, dan religius selama berlangsungnya penyelenggaraan MTQ NTB,  tetap selalu terpelihara. Selain itu,  melalui lantunan ayat-ayat suci AlQuran yang menggema selama, akan terus menggugah semangat masyarakat agar  gemar membaca, menghayati, dan mengamalkan isi kandungan AlQuran.

Kepada  semua pihak yang telah membantu  terselenggaranya MTQ NTB,  disampaikan terima kasih.  Segala sumbangsih seluruh pihak,  akan  bernilai ibadah dan  diberikan ganjaran pahala yang setimpal oleh Allah SWT.

Selain itu, atas nama pemerintah daerah  menyampaikan terimakasih dan penghargaan  tinggi kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah berpartisipasi  mendukung kelancaran dan  ketertiban MTQ NTB.

Pada malam penutupan tersebut, Bupati menerima piagam penghargaan penyelenggaraan MTQ NTB dari Wagub. (BK29)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share

Komentar

To Top