Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Wabup: Ini Bukan Sidak, tapi Saya Ambil Daftar Hadir

Bima, Bimakini.com.-Wakil Bupati Bima, Drs H Syafruddin HM Nur, MPd melakukan kunjungan mendadak ke sejumlah satuan kerja lingkup Pemkab Bima. Kunjungan ini tentu membuat sejumlah SKPD kaget. Tidak ada persiapan yang dilakukan dan langsung meminta semua pegawai berkumpul di halaman kantor masing-masing.

Wabup sendiri didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Drs Tajudin. Dihadapan pegawai, dismapaikan jika kunjungan ini tidak ada tujuan khusus. Hanya ingin menyampaikan ucapan terimakasih kepada mereka.

“Saya datang hanya untuk menyampaikan ucapan terimakasih saja baik kepada pegawai yang hadir dan tidak hadir dalam acara maulid Nabi Muhammad SAW di Pemkab Bima, Jumat lalu,” ujarnya di sejumlah SKPD, Senin (20/1).

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Meski mengatakan bukan inspeksi mendadak dan hanya menyampaikan ucapan terimakasih. Hanya saja, ingin membawa absensi tiap SKPD yang didatangi. “Saya ingin ambil amsensinya, nanti saya kembalikan,,” ujarnya.

Untuk apa absensi tersebut? “Yang jelas ada tujuannya, nanti akan saya sampaikan,” terangnya.

 Pantauan di sejumlah SKPD, usai apel singkat. Para pegawai yang belum mengisi absensi, buru-buru membubuhkan tandatangan. Pasalnya, absensi tersebut akan diambil oleh Wakil Bupati Bima. “Yang belum absensi, silahkan mengisi dulu absensinya,” katanya.

Kontan saja, para pegawai rebutan untuk mengisi absensi. Seperti terlihat di Dispenda Kabupaten Bima. Kunjungan akan dilakukan di semua SKPD yang ada. (BE.16/K03)

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait