Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Dihantam Bata, Hidung Hidayat Terluka

Bima, Bimakini.com,- Hiburan organ yang diadakan SMAN 1 Madapangga Kabupaten Bima, Minggu (11/5), berubah petaka bagi Hidayat Yusuf. Dia  mengalami luka parah pada bagian hidung karena  terkena hantaman bata yang dilakukan seorang pemuda yang diidentifikasi warga Desa Woro. Hidayat  dibawa ke Puskesmas terdekat untuk perawatan.

   Orangtua Hidayat, Yusuf, ditemui di kediamanya Desa Dena,  menjelaskan anaknya mengalami luka serius pada bagian hidung dan  hampir pecah karena  dipukul oleh pemuda yang  menonton hiburan orgen pada acara perpisahan  siswa kelas 3.  Hiburan  itu dihelat  Sabtu (10/5) sekitar pukul 12.00 WITA.

Dia mengaku   sempat panic dan membawanya  ke Puskesmas terdekat untuk dirawat. Melihat kondisi Hidayat yang terus mengalami pendarahan, korban ingin  dirujuk di BLUD Bima. “Namun, karena mampu ditangani sehingga korban terpaksa nginap selama sehari,” katanya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Dia   kecewa terhadap pihak sekolah yang mengadakan acara hiburan di lingkungan sekolah. Hiburan  itu memicu konsentrasi  orang kampung yang sengaja datang mengacaukan suasana. “Andaikan saja perkelahian itu terjadi antarsiswa, saya tidak mau terlalu tanggapi. Karena saya anggap itu hal biasa dan bisa diatasi oleh sekolah. Tetapi, kejadian ini  dilakukan orang diluar sekolah yang datang membuat masalah.

Saat berita ini ditulis, Kepala SMAN 1 Madapangga belum bisa dihubungi. (BE.19)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait