Olahraga & Kesehatan

Final Futsal Bolo, Royal Tundukkan Cascado, Bupati Titip Ini

Bupati saat menyaksikan final futsal.

Bupati saat menyaksikan final futsal.

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri, menyaksikan laga final Futsal antara Royal (Dompu) dan Cascado (Kota Bima), Senin (5/9/2016)di lapangan Maulana Futsal Desa Rato. Tampil sebagai juara Royal dan berhak atas hadiah uang dan tropi.
Camat Bolo menyerahkan hadiah.

Camat Bolo menyerahkan hadiah.

Namun laga final tersebut tidak sepenuhnya bisa disaksikan. Termasuk rencana menyerahkan hadiah bagi juara, tidak bisa dilakukan, karena harus menghadiri acara lainnya.
Namun, sebelum beranjak dari turnamen yang diadakan PK KNPI Bolo, Bupati menitipkan uang Rp.5juta.
Camat Bolo, Muslimin, S.Sos yang akhirnya menutup turnamen Futsal tersebut.
Muslimin, memberikan apresiasi atas penyelenggaraan turnamen futsal itu. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kaum muda terhadap olahraga.
Dikatakannya, diperlukan tunamen untuk merespon tingginya animo kaum muda terhadap Cabang Olahraga Futsal. Olahraga ini bisa dijadikan ajang silaturrahmi.
Ketua Panitia, Muhammad Irfan mengatakan, turnamen ini di mulai sejak Sabtu (27/8/2016) yang di ikuti oleh 46 tim sepulau Sumbawa.
“Kegiatan ini untuk meningkatkan kepedulian serta menanamkan jiwa kebangsaan yang kuat bagi para atlet khususnya pemain futsal yang telah ambil bagian dalam turnamen ini,” ujarnya.
Hadiah utama turnamen fulsal ini piala dan uang tunai Rp.10juta, juara dua Rp.6 juta, juara tiga Rp3juta yg diraih 06 FC dari Kecamatan Bolo. Hadiah juga diserahkan oleh Ketua PK KNPI Bolo. (BK36)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top