Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Ini Pengakuan Pemilik Rumah yang Dilabrak ‘Truk Babi’

dok.fbkaharpb

dok.fbkaharpb

Bima, Bimakini.- Anda penasaran bagaimana cerita ‘truk babi’ yang terperosok dan melabrak  rumah warga RT 05 Desa Kambilo Kecamatan Wawo? Truk itu dikemudikan  Paulus Ngongo Bili itu melabrak rumah dan mengagetkan warga sekitar.

Erni, pemilik rumah mengaku, saat kejadian sedang tidur di kamar. Saat mendengar ada dentuman keras di depan rumahnya, kaget. Apalagi, saat itu seperti terasa gempa besar dan terdengar teriakan warga di sekitar rumahnya.

Erni mengaku kaget dan langsung ke luar rumah dan menyaksikan badan truk menutupi emperan rumahnya. “Saya kembali kaget dan histeris lari masuk ke rumah karena melihat beberapa ekor babi berkeliaran di sekitar emperan rumah,” tururnya, kemarin.

Erni mengaku, bagian emperan rumahnya hancur dan bagian atap emperan dan sebagian rumahnya rusak. Suaminya sudah melaporkan kejadian itu dan berharap secepatnya truk itu ditarik keluar dan supir mengganti kerugian yang dideritanya.

Baca juga: Truk Bermuatan Babi Terguling Menimpa Rumah Warga

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Warga Desa Kambilo, Irfan, mengaku, saat kejadian sedang hujan rintik-rintik, sehingga jalan sekitar kejadian agak licin. Truk itu datang dari arah Barat dan terlihat oleng.

Namun, ketika mendekati tikungan ke kiri, justru melaju kencang ke arah kanan hingga menabrab pagar rumah warga. Lalu truk terjatuh hingga emperan rumah Erni, warga  RT 10.

“Melihat truk yang oleng saya dan anak saya sempat berteriak awas. Dalam hitungan detik terdengar dentuman keras,” ujarnya di tempat kejadian perkara, Rabu sore sekitar pukul 14.00 WITA.

Mendengar dentuman itu, katanya, warga berdatangan dan kembali berteriak menyaksikan beberapa ekor babi putih dan tiga ekor babi hitam keluar di truk. Binatang  itu  berlarian sekitar pekarangan warga.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Namun, katanya, semua babi itu dapat ditangkap kembali. Tiga mengendara truk, termasuk supir juga keluar, meski ada yang luka lecet. (BK23)

 

 

 

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Kepala Dinas Kominfotik Kota Bima, H. Mahfud menerangkan secara substansial, capaian kinerja Pj. Wali Kota Bima Triwulan II terlihat adanya peningkatan...

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Polres Bima Kota melakukan tes urine mendadak bagi seluruh personilnya. Tindakan ini dilakukan sebagai bagian dari komitmen Polres Bima Kota untuk...

NTB

Mataram, Bimakini.- Pimpinan PT. Amman Mineral Nusa Tenggara menunjukkan komitmennya mendukung Kontingen PON XXI NTB yang akan berlaga di Aceh – Sumatera Utara, bulan...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini : Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPPNL) Bima menggelar acara Anugerah Reksa Bandha tahun 2023. Ada sejumlah kategori yang diberikan...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.-  Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPPNL) Bima menggelar acara Anugerah Reksa Bandha tahun 2023. Kegiatan yang berlangsung di aula Satonda...