Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

La Hila Band akan Kampanye Anti Narkoba di Sila

La Hila Band usai tampil di acara Kiprah Bima TV beberapa waktu lalu.

La Hila Band usai tampil di acara Kiprah Bima TV beberapa waktu lalu.

Bima, Bimakini.- La Hila Band, hadir di Bima tidak hanya untuk menyapa Sayap-Sayapnya (sapaan fans La Hila, Red), namun serius mengampanyekan bahaya Narkoba. Rencananya, La Hila Band akan kampanye Anti Narkoba di Sila, Jumat (21/10//2016) disejumlah sekolah. Sekolah yang akan dikunjungi, SMAN 1 Bolo, SMPN 4 Bolo dan SMAN 1 Madapangga.

Kunjungan ini kata Nico, Bassist La Hila, untuk menjalin silaturahmi dengan pelajar sekaligus mengkampanyekan Anti Narkoba. Mengingat rawannya penyalahgunaan Narkoba dan obat-obatan terlarang dilingkungan pelajar.

“Gerakan kampanye dirasa sangat perlu demi menyelamatkan generasi muda. Silaturahmi ini untuk mengajak generasi muda Bima kembali menjadi generasi-generasi hebat dan kembali pada falsafah Mbojo mantoi,” ujarnya pada Bimakini, Selasa (18/10/2016).

Selain Kampanye Anti Narkoba, La Hila Band akan membawakan beberapa lagu andalannya, yaitu “Sapa Moti Malingi” dan We Can do it (say no to drugs). Dalam kunjungannya nanti, Band yang terkenal dengan single hits “Sapa Moti Malingi” ini akan melakukan aksi 1000 tanda tangan menolak narkoba.

Aksi tersebut, kata Nico, akan menjadi komitmen bersama La hila Band dan Pelajar sekolah yang ada di kecamatan Bolo dan Madapangga untuk bersama berprestasi tanpa Narkoba. Kunjungan ini juga diharapkan bisa menginspirasi pelajar untuk tetap bisa berkarya tanpa narkoba. “Save generasi muda, karena anak muda hari ini, pemimpin esok hari,” lanjutnya dengan semangat.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

La Hila Band merupakan band asal Bima yang mulai berkpirah di Jakarta. Meskipun berkiprah di Kota Metropolitan, tetap berkomitmen tidak menggunakan Narkoba. La Hila Band yang digawangi oleh Ame (Vocal), Ilham (keyboard), Nico (Bass) dan Ajie (Gitar) sebelumnya telah tempil di beberapa tempat di Kota dan Kabupaten Bima. Diantaranya di Paruga Na’e Sila, Wawo, Wera, Donggo, serta Woha.

Sebelumnya juga talkshow di Bima TV dan Bima FM. Mereka berharap kedatangan ke Bima mampu menghibur masyarakat dan menginspirasi generasi muda untuk berkarya tanpa Narkoba. “Kita Bisa berkarya tanpa narkoba, We can do it Say No to Drugs,” ujar Nico. (CBK.38)

Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini.- Group Band La Hila, tidak hanya fokus menggarap musik, namun juga memerlihatkan perhatiannya pada bahaya Narkoba. Mereka bahkan secara khusus datang...