Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Wawali Harap Warga Dukung Program Pemerintah

Wawali H A Rahman H Abidin, SE

Kota Bima, Bimakini.- Wakil Wali (Wawali) Kota Bima, H A Rahman H Abidin, SE mengharapkan mendukung penuh warga terhadap program pemerintah.  Harapan itu disampaikan saat acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mushola Al-Baqarah Lingkungan Wenggo Kelurahan Penanae.

Diantara program tersebut, Magrib Mengaji, Membumikan Al-Qur’an, Kota Bima Berzakat, dan berbagai program pembangunan lainnya. Pemerintah Kota Bima juga selalu membuka ruang dialog.

“Bahkan demo pun selalu diperbolehkan, tentu dengan mematuhi aturan-aturan hukum maupun norma sosial yang berlaku, misalnya tidak memaki-maki, tidak berbuat anarkis serta mengutarakan pendapat dengan santun,” ujarnya, Senin (12/12/2016) malam.

Pemkot Bima, kata dia, selalu terbuka  atas masukan masukan dari masyarakat. Salah satunya dengan menjaring langsung aspirasi di lapangan.

Wawali juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat atas berbagai prestasi yang diraih Kota Bima tahun ini.  Antara lain menjadi Juara Umum STQ Tingkat Provinsi NTB. Kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK dan meraih Juara 1 Pelaksanaan Program Penanaman dan Pemeliharaan Pohon Tingkat Provinsi NTB. (BK32)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait