Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Bocah Tewas Terseret di Sungai Panggi

Warga Kelurahan Panggi saat mencari korban yang terseret di sungai, Jumat./Foto B Mahyudin Mas’ud

Kota Bima, Bimakini.- Seorang bocah, Andika Priyadi (3,8) tewas terseret di sungai Kelurahan Panggi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima. Diduga saat itu sedang bermain  bersama rekannya Arkam.

Peristiwa itu terjadi, Jumat (3/2/2017) sekitar pukul 08.00 WITA dan menggegerkan warga setempat. Pencarian pun dilakukan. Warga laki-laki turun menyisir sepanjang sungai. Beruntung, akhirnya ditemukan, namun kondisinya sudah tidak bernyawa.

Korban pun langsung di larikan ke RSUD Bima untuk visum. Selanjutnya disemanyamkan di rumah ayahnya, di Keluarahan Rabangodu.

Pengakuan warga, sebelum kejadian, Andika diantar olah ayahnya, Sahbudin, ke rumah bibi korban. Korban selanjutnya bermain bersama rekannya, Arkam. Keduanya rupanya ke sungai dan bermain di pinggir.

Ibu korban sendiri, Rabiati, saat ini bekerja sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Arab Saudi. Keluarga korban lainnya terlihat menangis mengetahui korban tewas.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Warga juga masih menemukan jejak kaki kedua bocah itu saat bermain. Hingga jejak kaki korban terlihat terpeleset karena lumpur yang licin. Saat korban jatuh dan diseret air sungai, Arkam balik arah.

Helmiyati, mengaku melihat Arkam balik sendiri, memberitahukan warga. mendapat kabar itu, warga pun berbondong ke sungai untuk mencarinya. “Saat itu Arkam saya lihat balik sendiri, sedangkan sebelumnya main bersama Andika,”  ungkapnya di Panggi, Jumat (3/2/2017).

Untuk menemukan korban, warga pun menghanyutkan bantal ke sungai. Salah seorang warga akhirnya menemukan korban, setelah menggerak-gerakkan kakinya.

Saat itu juga korban dilarikan ke RSUD Bima. Oleh ayah korban menginginkan dimakamkan di Rabangodu. (BK25)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Seorang Pegawai Kontrak Provinsi NTB di UPT PU Pengairan Kecamatan Monta, Subhan, tewas karena tergelincir, Sabtu 1 April 2023. Saat itu korban...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Warga Dusun Lakaba Desa Rasabou, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Dimas M Saleh (12) tewas tenggelam di sungai. Siswa kelas 6 SDN Inpres...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Personel Polsek Parado Polres Bima dan Tim SAR, berhasil menemukan korban yang terseret arus di Pantai Lere Desa Lere Kecamatan Parado Kabupaten...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Sosok mayat seorang lelaki ditemukan di Desa Lambu, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Selasa (17/5/2022) sore. Mayat dengan identitas Mansyur, 18 tahun, ditemukan...

Peristiwa

Lombok Barat, Bimakini.- Seorang anak dilaporkan hilang di Pantai Kerandangan I, Desa Senggigi, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat ditemukan. Bocah perempuan yang yang masih...