Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Nurjanah Ajak Satukan Persepsi untuk Kemajuan PKM Bolo

Kepala PKM Bolo, Nurjanah, SKep

Bima, Bimakini.-  Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Bolo, Nurjanah, SKep, dilantik oleh Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri,  Rabu (3/5) lalu.  Dia menggantikan Bisrun, SKM. Lalu apa yang akan dilakukannyaa?

Nurjanah menyatakan siap menyatukan persepsi melalui cara cara merangkul seluruh unsur   demi terciptanya kemajuan PKM setempat. Dikatakannya, untuk meraih kemajuan tentu tidaklah bisa dilakukan sendirian,  akan tetapi harus melibatkan seluruh unsur.

Ke depan, dia berjanji akan melakukan berbagai upaya demi terciptanya kemajuan PKM setempat. Untuk itu, dalam waktu tidak lama lagi akan merangkul seluruh unsur yang ada untuk membahas langkah-langkah strategis. “Sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan seluruh unsur yang ada,” katanya.
Upaya itu perlu dilakukan, karena dalam pelayanan  masyarakat sangat membutuhkan kerjasama solid agar tujuan  pelayanan  prima  bisa terwujud nyata. “Untuk mendapatkan pelayanan yang baik dibutuhkan kerjasama solid,” ujarnya Minggu (7/5).
di Bolo.
Tidak saja unsur di PKM Bolo, juha melibatkan lintas sektor  di kecamatan  untuk meraih kemajuan. Bahkan,  akan bekerjasama  dengan insan pers sebagai corong publik. Hal itu perlu dilakukan agar ada perimbangan saling membantu antara pihak PKM setempat dengan lintas sektor  juga rekan pers. “Sekarang jaman keterbukaan informasi, tertib administrasi, tidak ada yang perlu ditutup-tutupi,” terangnya.
Masih kata Nurjanah, untuk meraih persamaan persepsi, mengharapkan kepada seluruh  agar jangan menoleh lagi ke belakang. Melihat latar belakang warna politik, sekarang bukan zaman lagi berkotak-kotak. Mesti dilakukan sekarang adalah membuangnya dan memandang ke depan.

Dia mengajak agar berada pada koridor yang sama, yakni dalam misi memajukan PKM Bolo agar pelayanan masyarakat bisa maksimal. “Mari satukan langkah demi kemajuan PKM, juga agar tercipta pelayanan yang prima bagi masyarakat Bolo,” ajaknya. (BK36)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait