Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Terduga Curanmor Dihajar di Sadia, Dua Lolos

Ilustrasi

Kota Bima, Bimakini.- Kasus dugaan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) terjadi di jalan Gatot Subroto Kelurahan Sadia Kota Bima, Minggu (28/05) malam. Aksi nekat pemuda berinisial S (20) itu tertangkap warga hingga akhirnya dihajar.

Pemuda itu diduga berasal dari Kelurahan Paruga dan dibawa ke ruang IDG RSUD Bima, karena   luka parah yang dialaminya.

Informasi berhasil dihimpun di lokasi, terduga pelaku berjumlah tiga orang. Sebelum ketangkap, saat itu sedang menggerek motor milik warga yang sedang berada di ruang pangkas rambut,  sebelah Selatan perempatan Kelurahan Sadia.

Saat menggeret motor hasil curiannya itu, pemilik motor mengetahuinya. Kemudian meneriaki maling. Dua orang lolos, namun,  satu orang berhasil ditangkap. Jadinya pria itu menjadi bulan-bulanan massa. Luka parah mengangga pada kepala dan mukanya.

Kapolsek Rasanae Barat, AKP Jamaludin, yang dikonfirmasi via telepon seluler membenarkan kejadian itu, “Ya, ada Pak, sementara pelaku dirawat di RSUD Bima. Kasusnya ditangani oleh Polres Bima Kota,”  ujarnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Disampaikannya, terduga pelaku berinisial S dan diduga warga Lingkungan Bara Kelurahan Paruga Kota Bima. Rekannya saat ini  masih dalam pengejaran aparat Kepolisian. (BK32)

 

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait