Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Kecelakaan Kerja, Tangan Zulkifli Terkoyak

Warga Naru Barat saat menggalang dana untuk biaya perawatan Zulkifli.

Bima, Bimakini.- Kecelakaan saat bekerja di sawah menimpa Zulkifli Mashudin, warga RT 01 Desa Naru Barat Kecamatan Sape Kabupaten Bima. Tangan kirinya terkena mesin giling Tresse saat bekerja di lahan pertanian di Kabupaten Dompu, Sabtu (10/06/2017) siang.

Saat ini, remaja yang sudah yatim itu sedang tergolek lemah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu.
Berdasarkan foto yang ditunjukkan pihak keluarga, luka yang dialami Zulkifli sangat parah. Daging tangannya terkelupas dan kondisinya memrihatinkan. Peristiwa itu pun menghentak pihak keluarga.

Menurut perwakilan keluarga, Arif Budiman, kondisi korban sangat menguatirkan, bahkan sempat mengalami koma. Minggu (11/06) sore, tetangganya di Naru Barat menggalang dana untuk membantu biaya perawatannya. Bersama warga lainnya yang peduli mengelilingi lingkungan sambil membawa kotak amal.

“Kami menggalang dana untuk biaya perawatannya, bagi yang ingin beramal disilakan,” katanya melalui Facebook, Minggu sore.

Diakuinya, sejumlah dana terkumpul dari kerelaan masyarakat Naru Barat. “Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas doa dan bantuan yang diberikan. Semoga Allah membalas kebaikan bapak dan ibu,” ujarnya. (BK22)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait