Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Qurais: Masyarakat Bima harus Berpikiran Maju

Wali Kota Bima, HM Qurais H Abidin

Bima, Bimakini.- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima menggelar peringatan Hari Jadi ke-377, Rabu (05/07) di halaman persiapan kantor Pemkab Bima di Kecamatan Woha. Sebelumnya, dihelat pawai budaya dan berlangsung meriah. Bagaimana Wali Kota Bima, HM Qurais H Abidin, menanggapinya?

Qurais yang hadir bersama Ketua TP PKK Kota Bima dan  FKPD  berharap masyarakat Bima memiliki pemikiran maju pada berbagai aspek kehidupan sosial untuk menuju Bima RAMAH.
Dia  mengucapkan selamat  merayakan Hari Jadi ke-377 Bima, berharap roda pemerintahan semakin maju dan berkembang pesat. Tentunya pemerintah tidak bisa bekerja sendiri, namun harus didukung oleh masyarakat.

“Masyarakat harus berpikiran maju, supaya pemerintah bisa fokus bekerja membangun daerah Kabupaten Bima,” ujar Qurais  usai upacara di Woha, Rabu (05/07).

Menurutnya, dalam pemikiran maju,  masyarakat akan bekerja keras menjaga keamanan, kedamaian, dan kebersamaan sesama masyarakat, baik di Kabupaten maupun Kota Bima.

“Masyarakat Kabupaten dan Kota Bima adalah saudara dan satu rumpun. Jujur saya katakan, bahwa masyarakat kota hidup dari pekerjaan Pemerintah Kabupaten Bima,” terang Qurais.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Dia mengakui, tidak akan ada kota kalau tidak ada Kabupaten Bima. Artinya Kota Bima merupakan anak dari Kabupaten Bima, dalam hubungan apapun keluarga tidak bisa dipisahkan.

“Kami sudah rapat koordinasi untuk menyatukan pemahaman bersama membangun, meskipun berbeda administrasi, demi pembangun daerah lebih baik lagi,” kata Qurais. (BK34)

Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait