Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Legislator Temui Warga Rabadompu Timur

Anggota DPRD Kota Bima saat menerima pendemo.

Kota Bima, Bimakini.– Sejumlah anggota DPRD Kota Bima menemui warga Kelurahan Rabadompu Timur yang menyampaikan aspirasi  terkait bantuan korban banjir bandang dan proyek drainase. Mereka adalah   Nazamuddin (PKPI), Anwar Arman (PKS),  dan Agus Wirawan (PAN). Saati itu legislator menjawab  tuntutan warga.

Duta PKP Indonesia, Nazamuddin, menyatakan  DPRD  akan  berkoordinasi lebih lanjut dengan eksekutif terkait  tuntutan warga soal tindaklanjut masalah bantuan banjir bandang. Khususnya warga rumahnya hanyut atau rusak berat. Selama ini langkah legislatif adalah terus membangun komunikasi dengan eksekutif agar secapatnya bantuan. Hal itu mengingat kondisi warga yang memrihatinkan.

Katanya, sesuai  pembahasan legislatif dan eksekutif,   dijanjikan tidak terlalu lama akan menjawab  tuntutan warga. Aspirasi itu akan menjadi atensi legislatif dan   terus memerjuangkannya. Namun, warga diminta  bersabar, karena ini membutuhkan proses dan tidak mudah seperti membalikan telapak tangan.

“Mohon doa dan dukungan semua pihak. Beri dukungan terus agar apa yang menjadi harapan dapat terus perjuangkan,” ujar Nazamuddin.

Usai mendengarkan penyampaian legislator dan dialog,  akhirnya puluhan warga  yang masuk ke kantor Pemkot Bima  itu  bubar.(BK32)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini.- Warga korban banjir asal Kelurahan Rabadompu Barat menggelar aksi di depan Kantor Pemkot Bima, Senin (18/7/2017). Mereka histeris menyuarakan aspirasi, menangis...

Dari Redaksi

SETELAH tiga bulan berlalu, apa kabar kondisi penanganan pascabanjir bandang Kota Bima? Sejauhmana progress-nya dan bagaimana keadaan para korban banjir? Jika diamati perkembangan terakhir,...