Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Lutfi-Feri Kukuhkan 500 Tim Pemenangan Kelurahan Mande

Kota Bima, Bimakini.- Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima H.M. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH (Lutfi-Feri) mengukuhkan 500 tim pemenangan Kelurahan Mande, Rabu (24/1) malam. Bahkan hadir Anggota  DPR RI,  HM Syafurddin, Ketua Nasdem, Mutmainnah..

Ketua Tim Pemenangan Lutfi-Feri Tingkat Kelurahan Mande, Nurdin, SSos menyampaikan, bahwa tim yang dikukuhkan ini dibagi dalam tiga kategori. Tim Srikandi, Tim Sahabat Lutfi dan Tim Pemuda Lutfi yang tersebar di masing-masing RT.

Katanya, tim yang dibentuk adalah mereka yang menginginkan adanya perubahan lebih baik. Siap memerjuangkan pasangan ini untuk menang.

“Saya mewakili para pendukung dan simpatisan Kelurahan Mande meyakinkan bahwa pasangan Lutfi Feri sangat layak untuk diperjuangkan dan diantarkan menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima,” pungkasnya.

Selain mengukuhkan tim Kelurahan Mande, dipaparkan tentang agenda pembangunan yang akan dilakukan pasangan ini jika menang nantinya. (DED)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Politik

Kota Bima,  Bimakini.- Sebanyak 200 tim pemenangan H M Lutfi,SE dan Feri Sofiyan,SH di Kelurahan Ntobo dikukuhkan, Ahad (14/1). Hadir dalam pengukuhan itu pasangan...