Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Kelompok Pariwisata Lombok Selatan Dukung Zul-Rohmi, Ini Syaratnya

Lombok Selatan, Bimakini.- Kelompok Pam Pariwista dan Pok Darwis Lombok Selatan siap memenangkan pasangan Calon Gubernur/Wakil Gubernur NTB, Zul-Rohmi. Mereka berasal dari berbagai desa dan kecamatan, berkumpul di kawasan  Mandalika.

Namun, dukungan itu  diberikan dengan syarat, melanjutkan ikhtiar TGB membangun wilayah selatan. Setelah Bandara Internasional Lombok berdiri megah sekarang pembangunan Mandalika Resort harus terus di ikhtiarkan oleh pasangan Zul Rohmi

Selanjutnya, melibatkan Masyarakat sekitar kawasan parwisata untuk ikut dalam proses pembangunan. Tidak lelah dan bosan  mengunjungi masyarakat kecil seperti sekarang, terlebih  setelah terpilih jadi Gubernur dan wakil gubernur NTB periode 2018 – 2023.

Tiga syarat tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Laskar Lombok, Sudirman atau Amaq Hul dan Lalu Ibnu Hajar sebagai Ketua PAM Pariwisata di Kute saat silaturrohmi dengan Cawagub NTB , Siti Rohmi Djalilah.

Selain, bertemu Kelompok Pam Wisata dan Pok Darwis, Senin (26/3/2018), Dr Zul dan Sitti Rohmi terus bergerilya.  Rohmi melanjutkan hunting politik bertemu dan menyapa masyarakat Lombok Barat. Bahkan disambut Lagu “Selebung Batu Beleq Sik Bekerudung yak tepiliq” Zul Rohmi Menang.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Rohmi disambut dalam kunjungannya di 15 titik oleh ibu-ibu di kawasan Labuapi.  Ini salah satu bentuk Komitmen Rohmi untuk terus mendatangi semua tempat-tempat terpencil di setiap kecamatan di seluruh NTB. Melihat dan menyerap langsung aspirasi dan harapan masyarakat.

Di hari yang sama,  Dr Zul berkunjung ke kawasan Gunung Sari  dan Batu Layar yang disambut antusias oleh masyarakat.

Ketua Divisi Team Kampanye Zul-Rohmi,  Syawaluddin  mengatakan, tetap berkunjung ke seluruh desa dan dusun di NTB. “Team relawan dan partai secara mandiri bergerak di 30 titik di setiap kabupaten mengunjungi kampung setiap harinya,” ungkapnya.

Syawaluddin menambahkan, inilah ikhtiar dan komitmen sebagai Partai Pengusung bersama dengan tim pemenangan ingin berbuat yang terbaik untuk Zul – Rohmi. “Kami tidak  pernah bosan dan lelah berkunjung dan menyerap aspirasi Masyarakat didusun – dusun dan Desa demi menyakinkan Konstituen,” tambahnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Syawal melanjutkan Pilgub harus mendatangkan manfaat kepada pemilih yang biasanya disuruh kumpul di tempat tertentu.  “Maka sekarang kamilah yang mengunjungi masyarakat, dari progres yang kami lakukan ini, Allhamdulillah masyarakat sangat senang dan Bangga di datangi langsung oleh Calon Gubernur,” ungkapnya.

Sementara itu Muhammad Ali Akbar,  Ketua Divisi Jaringan yang terkoneksi dengan semua elemen relawan mengatakan, relawan Tim Zul – Rohmi juga melakukan hal yang sama.  Meskipun Dr Zul dan Sitti Rohmi tidak  mendampingi, terus bergerak dan mensosialisasikan pasangan Nomor 3 sebagai wujud kekompakan tim dalam mewujudkan Ikhtiar Menuju NTB Gemilang. (PUR)

Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Politik

Mataram, Bimakini.- Pertanyaan banyak orang terkait kembalinya pasangan ZulRohmi pada Pilgub NTB November mendatang terjawab sudah. Hari ini Sabtu, 4 Mei PB NWDI TGB...

Politik

Mataram, Bimakini.- Tidak perlu menjelaskan siapa Bang Zul kepada siapapun. Karena di mata pembenci coklat yang disajikanpun dilihat lumpur. Sebaliknya di mata pecinta, lumpur...

Politik

Mataram, Bimakini.- Signal semakin kuat. Dr Zulkieflimansyah dan Dr Hj Sitti Rohmi Djalillah akan kembali berpasang pada perhelatan Pilgub NTB, November mendatang. Di laman...

Politik

Mataram, Bimakini.- Lembaga Kajian Sosial dan Politik Mi6 haqqulyakin, H Zulkieflimansyah dan Hj Sitti Rohmi Djalilah, akan kembali berpasangan dan melenggang mulus dalam perhelatan...

NTB

Mataram, Bimakini.- Gubernur NTB, Dr. H Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur NTB, Dr.Hj Sitti Rohmi Djalilah, telah genap dua tahun memimpin Provinsi NTB. Berbagai torehan...