Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Rumah Terduga Pencabul Anak, Terbakar

Kota Bima, Bimakini.- Rumah semi permanen milik terduga pelaku pencabulan anak di bawah umur, MS, di Lingkungan Nggaro Kumbe Kecamatan Raba sekitar pukul 22.30 WITA, Senin (07/5) terbakar.

Hingga berita ini dikorankan, belum diketahui persis penyebab kebakaran rumah yang telah ditinggal pemilik semenjak kasus dugaan pencabulan terkuak.

Beruntung, kebakaran itu tidak menghanguskan seluruh rumah maupun warga lain, karena cepat diketahui dan dipadamkan oleh warga sekitar.

Pantauan wartawan di lokasi, ratusan warga berhamburan keluar di jalan menuju lokasi kebakaran, setelah mendengar pengumuman dari pengeras suara di masjid.

Warga tiga kelurahan yang berdekatan, Rabadompu dan Kumbe berhamburan keluar, ada yang jalan kaki, berlari hingga naik sepeda motor.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Dalam sekejab, api dapat dipadamkan oleh warga, meski tidak lama kemudian tiga unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi.

Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi, rumah yang terbakar itu telah ditinggalkan pemiliknya yang diduga terlibat dalam kasus asusila.

Warga di lokasi kejadian, Imam, mengaku belum mengetahui persis penyebab kebakaran itu. Dia mengetahui ada kejadian kebakaran melalui pengeras suara.

Kanit Reskrim Polsek Rasanae Timur, Bripka Wijaya, mengatakan kejadian kebakaran itu cepat diketahui warga, sehingga kobaran api tidak meluas.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Kebakaran hanya pada satu bagian kamar rumah saja dan lebih lanjut penyebab kebakaran masih diselidiki,” jelasnya. (DED)

Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Satu unit rumah di Desa Lanta, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima terbakar, Minggu malam 7 April 2024 Pukul 21.30 Wita. Kebakaran diduga akibat...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Sebanyak 13 unit rumah di Desa Sangia, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima terbakar, Sabtu 6 April 2024 sekitar pukul 10.15 Wita. Kebakaran terjadi...

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini.-  Satu unit rumah  terbakar di Lingkungan Bara Barat RT 14 RW 05 Kelurahan Paruga, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima, Kamis dini...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Dua unit rumah di Desa Belo Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima terbakar, Rabu sore (1/11/2023). Pemilik rumah merupakan adik kakak, masing-masing Rostina (45)...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Pemerintah Kota Bima memberikan bantuan bagi korban kebakaran di Dusun Ponggu, Desa Monta Baru, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima. Kebakaran itu menyebabkan...