Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Kasat Lantas dan Reskrim Serah Terima Jabatan

Kota Bima, Bimakini.- Dua jabatan Kepala Satuan (Kasat) di Polres Bima Kota diserah terimakan (Sertijab). Yakni  Kasat Lantas dan Kasat Reskrim.

Kasat Lantas Polres Bima Kota sebelumnya, AKP Ryan Faisal SIK akan menduduki jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Lombok Timur. Menggantikan AKP Made Hendra yang kini diangkat dalam jabatan baru di Dit Lantas Polda NTB.

Sementara Kasat Lantas Polres Bima Kota saat ini, dijabat oleh AKP Supyan Hadi SH. Sebelumnya, menjabat sebagai Kapolsek Pringgarate Lombok Tengah.

Untuk Kasat Reskrim Polres Bima Kota sebelumnya, AKP Afrijal SIK diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Pringgarate. Menggantikan AKP Supyan Hadi SH yang kini menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Bima Kota.

Sedangkan untuk Kasat Reskrim Polres Bima Kota saat ini, dijabat oleh IPTU Akmal Novian Reza SIK. Yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Senggigi.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Kapolres Bima Kota, AKBP Ida Bagus Made Winarta SIK menyampaikan terimakasih kepada dua perwira yang akan meninggalkan Polres Bima Kota. Atas dedikasi dan kerjasama selama berada di Polres Bima Kota.

“Terimakasih dan sukses selalu. Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru,” ujarnya.

Sementara untuk dua perwira polisi yang baru datang, Ida Bagus menyampaikan ucapan selamat datang. Selamat bergabung dan menjadi bagian dari Mapolres Bima Kota.

“Selamat datang dan selamat bergabung,” pungkasnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Pantauan Radar Tambora, upacara Sertijab berlangsung di aula Mapolres Bima Kota. Dipimpin Kapolres Bima Kota dan dihadiri sejumlah perwira serta personil Polres Bima Kota. (IAN)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.-  Empatpengendara yang dinilai tertib dalam berlalu lintas, mendapatkan hadiah helm SNI dari Satuan Lalu Lintas Polres Bima Kota. Pengendara selain mengenakan...

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Saat ini di Kota Bima mulai marak penggunaan sepeda listrik. Rupanya,  tidak boleh dikendarai di jalan raya, karena tidak memenuhi standar...

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Sebanyak 78 kendaraan dengan knalpot racing diamankan Sat Lantas Polres Bima Kota selama sepakan. Razia ini sebagai upaya meminimalisir keluhan warga...

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini.- Pola tatanan kehidupan yang baru atau new normal life ditengah pandemik Covid 19, nampaknya terus diterapkan oleh Polres Bima Kota. Bahkan...

Ekonomi

Kota Bima, Bimakini.-  Korlantas Polri menunjukkan kepeduliannya pada masyarakat. Terlebih kepada warga yang kondisi ekonominya dibawah rata-rata. Kali ini ratusan tukang ojek dan sopir,...