Peristiwa

Jalan Licin, Mobil Ice Cream Oleng dan Terbalik

Bima, Bimakini.- Kecelakaan tunggal terjadi di jalan lintas Bima – Dompu tepatnya sebelah barat Cabang Kampila Desa Monggo, Kecamatan Madapangga, sekitar pukul 15.30 Wita, Kamis (3/1). Diketahui, terjadinya kecelakaan tunggal yang dialami mobil box yang memuat Ice Cream tersebut akibat jalan licin.

Sehingga mobil warna putih dengan nomor polisi B 9233 SXR mengalami oleng dan terbalik.

Kapolsek Madapangga, IPDA Rusdin membenarkan kecelakaan tunggal yang dialami supir atas nama Abraham Pitai (32), warga RT 10 RW 04  Kupang –  NTT. “Mobil tersebut dari arah Dompu menuju Bima dengan tujuan Ende Flores NTT,” ujar Kapolsek Madapangga.

Berdasarakan informasi yang dihimpun, kata Kapolsek, saat itu mobil dengan kecepatan sedang. Namun karena kondisi sedang hujan, sehingga keadaan jalan  licin.

“Mobil laju dengan kecepatan sedang. Karena licin, supir tidak bisa mengendalikannya sehingga  mobil mengalami oleng  ke kanan dan menyebabkan mobil terbalik,” ungkap Rusdin.

Setelah itu, kata dia, pihaknya bersama anggota mengatur kondisi jalan agar tidak menimbulkan macet. Selain itu, pihaknya menghubungi PT. Bunga Raya untuk meminta bantuan alat berat untuk evakuasi mobil tersebut. Namun  alat berat tidak ada. (YAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 40
    Shares
To Top