Peristiwa

Kodim 1608 Bima Berikan Bantuan Sembako Korban Kebakaran

Bima, Bimakini.- Komando Distrik Militer (Kodim) 1608/Bima memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran di RT 13 Dusun Co’o Dompo Desa Renda, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima, Selasa (19/02). Bantuan diserahkan oleh Kasdim, Mayor Inf Hardani.

Kasdim Mayor Inf Hardani, menyampaikan, pihaknya telah menyalurkan bantuan paket sembako kepada korban kebakaran di Desa Renda, Kecamatan Belo. Penyaluran bantuan tersebut setiap KK mendapat satu paket sembako.

“Alhamdulilah kami dari Kodim 1608 Bima turun langsung untuk menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran,” ujar Kasdim di lokasi.

Dia berharap agar para korban bisa tabah dalam menghadapi musibah ini, pihaknya hanya memberikan bantuan sembako dan beberapa keperluan sehari-hari untuk warga Desa Renda.

“Saya mewakili Dandim, hadir bersama ibu-ibu Persit untuk menyerahkan bantuan berupa Mie instan 40 dus, Air mineral 45 dus, Deterjen 1 dus, Nasi bungkus 200 bungkus dan pakaian layak pakai 9 dus,” sebutnya.

Pihaknya berharap korban tabah dalam menghadapi musibah. “Sedikit bantuan yang kami serahkan setidaknya bisa meringankan beban mereka. Semoga bisa bermanfaat,” pungkasnya. (MAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 190
    Shares
To Top