Politik

Sandiaga Uno Hadir Lebih Awal di Bima, 25 Februari

Majahid A Latif bersama Cawapres 02, Sandiaga Uno

Kota Bima, Bimakini.- Calon Wakil Presiden (Cawares) 02 RI, Sandiaga Uno, sebelumnua direncanakan akan  kampanye di Bima, 26-27 Februari 2019, namun maju menjadi 25-26 Februari. Bahkan, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu, lebih awal berada di Sumbawa.

Informasi yang diperoleh Bimakini.com sebelumnya, setelah dari Bima, Dompu, baru ke Sumbawa. Namun, terjadi perubahan rute kunjungan.

Perubahan  jadwal itu disampaikan Calon Anggota DPR RI  Partai Gerindra, Dapil Pulau Sumbawa, Mujahid A Majid, SH, kepada BimaEkspres, Rabu (20/02).

Disampaikannya, setelah dari Bima, Sandiaga Uno akan  melanjutkan lawatan politiknya menuju timur, NTT. “Nanti dari Sumbawa, menuju Bima, selanjutnya ke Dompu dan balik lagi ke Bima menuju timur, NTT,” ujar pria yang menjadi pengacara Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah, SE ini.

Dipastikannya, jadwal ini sudah fix, karena sebelumnya sudah digodok ulang.  Diharapkannya,  lawatan politik Sandiaga Uni di Bumi Maja Labo Dahu mendapat sambutan antusias dari masyarakat.

“Cawapres 02, Sandiaga Uno di Bima akan kampanye akbar di lapangan pacuan Kuda Panda, shalat di Masjid Raya Bima. Sementara untuk wisata kuliner, masih bersifat tentatif,” ujarnya. (IAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2
Share
  • 3.3K
    Shares
To Top