Peristiwa

Sambut HUT ke-74 TNI, Kodim Bima Gelar Berbagai Kegiatan

Letkol Bambang Kurnia Eka Putra

Bima, Bimakini.- Menyambut dan memeriahkan HUT ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI) pada 5 Oktober 2019, Jajaran Kodim 1605/Bima mengadakan berbagai kegiatan. Seperti  bakti sosial (Baksos) di Kelurahan Penatoi September ini. Serta kegiatan triatlon dengan pacuan kuda 12 Oktober 2019.

“Kami akan gelar berbagai kegiatan menyambut HUT TNI ke-74 2019, tanggal 23 September baksos di Penatoi, sementara kegiatan Triatlon dengan Pacuan Kuda 12 Oktober,” jelas Kodim 1608/Bima Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra, Sabtu (14/9).

Kata Bambang, di Kelurahan Penatoi, kegiatan ini melibatkan personel TNI serta masyarakat setempat.  “Anggota TNI Kodim 1608/Bima bersama dengan seluruh lapisan masyarakat bhakti sosial,” katanya.

Lanjut dia, kegiatan ini merupakan wujud bhakti TNI terhadap masyarakat dan Kemanunggalan TNI dengan rakyat.  “Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kesadaran kita, bahwa betapa pentingnya kebersihan lingkungan dan ini juga wujud cinta tanah air,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan triatlon dengan pacuan kuda akan digelar di wilayah Kota Bima pada 12 Oktober 2019. Kegiatan ini kerja sama dengan Pemerintah Kota Bima.

“Kami meminta kerja sama daomn dukungan semua elemen dan juga masyarakat dalam rangka terlibat dan memeriahkan kegiatan dimaksud,” pungkasnya. (MAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 20
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top