Peristiwa

Warga Rabadompu Barat Nilai Lutfi Wali Kota Bima yang Merakyat

H Muhammad Lutfi, SE, saat bagi gaji dan tunjangan di Rabadompu Barat.

Kota Bima, Bimakini.- Ada pro kontra mengomentari pembagian gaji dan tunjangan oleh Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE.  Warga Rabadompu Barat pun menanggapi hal tersebut.

Mereka  menilai apa yang dilakukan Walikota adalah cerminan  pemimpin merakyat. “Kami dan warga tak ada protes, malah menyambut gembira ada Walikota bertemu langsung dengan rakyatnya sambil membagikan gajinya,” ujar Hadijah, warga RT 08 RW 03.

Apa yang dilakukan Walikota sekarang, kata dia, contoh pemimpin yang mau menemui langsung masyarakatnya. Bukan hanya duduk di kantor megah, namun hanya sesekali turun melihat masyarakat. “Kan bagus pak ada Walikota mau turun langsung melihat warga di tambah lagi membagikan gajinya pada rakyat,” ujarnya.

Hadijah berharap apa dilakukan walikota terus dilakukan.  Begitupun disampaikan Suherman warga RT 09 RW 03. Menurutnya H Muhammad Lutfi merupakan pemimpin merakyat.

Terlepas apa komentar orang terkait aksi bagi gaji dan tunjangannya. Terpenting warga merasa bahagia dan gembira.

“Walau nilai uangnya tak seberapa, kami sebagai masyarakat sangat bersyukur ada Walikota mau membagikan gajinya pada rakyat,” ungkap Suherman.

“Ini bukti perhatian pemimpin pada masyarakat, karena bukan persoalan uangnya, tapi ada walikota turun langsung ke pemukiman mau menemui warga apa adanya,”  tambahnya. (DED)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 45
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top