Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Kades Bara Minta Warganya tidak Rayakan Malam Tahun Baru

Kades Bara, Andi Iswad

Dompu, Bimakini.- Kepala Desa (Kades) Bara, Kecamatan Woja – Dompu, Andi Iswad meminta warganya agar tidak menggelar hiburan pada saat malam tahun baru. “Saya minta malam tahun baru diisi dengan zikir dan membaca Alquran,” katanya saat menyampaikan sambutan pada acara pernikahan warganya,  Ahad (29/12).

Selain itu, dia meminta untuk mengisi malam Tahun 2020 dengan hal-hal positif dan bernuansa religius. Andi Iswad terpilih pada Pilkades pada 12 November lalu  dengan suara terbanyak mengingatkan warganya, bahwa bukan lagi milik tim suksesnya, tapi seluruh masyarakat Desa Bara.

“Mari kita sama-sama membangun Desa Bara,” ajak Andi seraya berharap agar Desa Bara dapat sejajar dengan desa lainya di Dompu dan bahkan di luar.

“Insyaa Allah dengan kebersamaan dan kerja keras yang dilandasi dengan keikhlasan untuk berkerja, maka Desa Bara yang maju dan mandiri dapat terwujud dengan cepat dan diridhoi oleh Allah SWT. Kebersamaan adalah kata kunci,” katanya. (JUN)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang malam tahun baru serta menghadapi Pemilu Serentak 2024, Kepolisian Resort (Polres) Bima Kota melaksanakan...

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini : Memasuki tahun 2022 Muslimat NU Kota Bima, Annisa Lintas Nusantara  (ALIN), serta beberapa majelis Ta’lim di wilayah Kota Bima seperti...