Peristiwa

Mobil Strada – Bus Sasambo Tabrakan di Monggo

Kecelakaan dua kendaraan di Desa Monggo, Senin.

Bima, Bimakini.- Lakalantas kembali terjadi. Sebuah mobil Strada dengan nomor polisi BP 8540 EY bertabrakan dengan Bus Sasambo H 1421 GG,  sekitar pukul 15.30 Wita, Senin (6/1/20). Peristiwa itu terjadi di jalan lintas Bima Dompu tepatnya di Desa Monggo, Kecamatan Madapangga.

Akibat Lakalantas tersebut, pengendara mobil strada, Sertu Suhardin, mengalami luka pada gusi atas depan, luka robek dilutut kanan dan telah dirawat ke Puskesmas Bolo. Sedangkan  penumpang Bus Sasambo yang  berasal dari Dompu, sebagian besar hanya merasa pegal akibat benturan dan tidak ada yang menderita luka.

Kapolres Bima,  AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S. IK, melalui Kasubbag Humasnya, AKP Hanafi, mengatakan, awal terjadinya kecelakaan, Bus Sasambo yang dikendarai oleh M Jauhari, (41), warga Desa  Samili, Kecamatan Woha, dari arah Dompu menuju Bima.

Pada saat berada di tikungan jalan lintas Bima – Dompu, tepatnya kilometer 47  Desa Monggo, bus Sasambo  berbelok. Bersamaan datang mobil Strada yang dikendarai oleh Sertu Suhardin (38), anggota TNI dari Kodim Dompu, warga Desa Mangge Asi, Kabupaten  Dompu, dari berlawanan arah. “Tabrakan tidak terelakan lagi ketika dua mobil berlawanan arah. Sehinga, Sertu. Suhardin, mengalami luka pada gusi atas depan dan luka robek dilutut kanan dan telah dirawat ke Puskesmas Bolo. Sedangkan  penumpang Bus Sasambo yang  berasal dari Dompu, sebagian besar hanya merasa pegal akibat benturan dan tidak ada yang menderita luka,” ujarnya.

Kata dia, personel Unit Laka telah melakukan olah TKP dan evaluasi Barang Bukti (BB) berupa mobil yang terlibat kecelakaan. “Kasus Kecelakaan Lantas tersebut, telah ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Bima,”pungkasnya. (KAR)

Share
  • 342
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top