Connect with us

Ketik yang Anda cari

Olahraga & Kesehatan

Bupati Dompu Berharap Tim Sepak Bola Fatahillah Jadi Kebanggaan

Tim Sepekbola Fatahillah

Dompu, Bimakini.- Tim Sepak Bola  Fatahillah 354 Kabupaten Dompu akan berlaga pada Piala Suratin U17 seri Nasional yang akan digelar di Kabupaten Malang, Jawa Timur, 10 – 24 Februari 2020 .  Tim Fatahillah itu dilepas oleh Bupati Dompu, H Bambang M Yasin di Pendopo, Rabu (5/2).

“Saya berharap tim sepak bola Fatahillah menjadi kebanggaan masyarakat Dompu,” kata Bupati Dompu saat melepas Tim Sepak Bola.

Acara pelepasan itu turut  dihadiri Ketua KONI Kabupaten Dompu, Putra Taufan,SH.,MH, Ketua ASKAB PSSI DOMPU Pahlawan Indrajaya, SE serta pejabat Pemkab Dompu.

Bupati Dompu juga mengaku bangga dengan prestasi yang ditorehkan oleh Fatahillah 354 Dompu. Untuk itu memberikan mendukung penuh pada tim ini.

Apalagi, kata Bupati mampu menjadi tim yang mewakili NTB dikancah Nasional. Bupati juga mendorong semangat juang tim Fatahillah agar tetap menjadi yang terbaik. “Terus berlatih dan berjuang jangan lupa berdoa kepada Allah SWT,” harapnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Tim Sepak Bola dibawah Asuhan syahroni SP , MP itu berangkat ke Malang itu dengan 25 orang.  Terdiri dari 18 pemain, 3 pelatih, 3 ofissial dan 1 medis.

Tim berangkat 5 Februari menuju Mataram dan 7 Februari akan uji tanding dengan club IKIP Mataram. (JUN)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait