Peristiwa

Muspika Monta Rakor Persiapan Lomba Kampung Sehat

Rakor Muspika Monta membahas  persiapan lomba.

Bima, Bimakini.- Muspika Monta, Kabupaten Bima, Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Pemerintah Desa (Pemdes), Bhabinkamtibmas dan Babinsa membahas lomba kampung sehat. Desa yang akan mengikuti lomba ini, yaitu Desa Tangga dan Pela.

“Lomba kampung sehat dilaksanakan terkait pandemi Covid-19, tujuannya memberikan dukungan dan contoh kepada warga dalam menuju kehidupan di era New Normal,” kata Bhabinkamtibmas Pela, Briptu Nurane, Kamis (2/7) malam.

Lanjutnya, menjalani tatanan kehidupan baru dimasa pandemi ini, harus tetap berpedoman pada protokol kesehatan. Sementara desa yang telah ditunjuk untuk ikuti lomba kampung sehat, berkoordinasi aktif dengan semua elemen, baik pemerintah maupun masyarakat.

“Bahwa menuju kehidupan baru, masyarakatnya harus sehat, terlebih lagi kampung harus bersih dan aman, supaya terbebas dari wabah dan virus,” tuturnya.

Nurane berharap, semua masyarakat dapat berpatisipasi dalam menyukseskan lomba kampung sehat itu. (ILY)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top