Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Aniaya Pedagang Hingga Pingsan,  Delapan Pelaku Diamankan

Para pelaku yang diamankan aparat.

Dompu, Bimakini.- Diduga  menganiaya seorang pedagang,  Muhammad Fatir (37),  delapan pria asal Kabupaten Dompu, NTB, diamankan pihak kepolisian, , Kamis (13/8). Delapan  orang pria tersebut US (35), ASP (19), MD (16), RS (16) FG (17), FR (19), AA (16) dan JAL (20).

Kapolres Dompu melalui Paur Humas, Aiptu Hujaifah mengatakan, kasus penganiayaan tersebut terjadi di Taman Kodim Dompu. Korban menegur para pelaku agar tidak ribut.

“Korban yang sebagai pedagang menegur agar mereka tidak ribut di lokasi jualannya. Karena tidak terima, para korban menganiaya serta merusak barang – barang jualan milik korban. Tidak sampai di situ saja, US juga memukul korban dengan menggunakan gelas kaca pada bagian wajah, sehingga korban mengalami luka robek di bagian kening, memar di wajah dan lecet di bagian hidung,” jelasnya, Jumat.

Kronologis awalnya, di taman Kodim 1614 Dompu, seorang sales rokok bernama Fitri ke taman dengan seorang pria. Kemudian US mengahampiri, saat itu terjadi cekcok mulut dengan Fitri.

Karena mendengar cekcok itu, korban yang berdagang di lokasi datang menegur dan berniat melerai keduanya agar tidak mengganggu kenyamanan di taman.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Karena ditegur, US tidak terima dan meluapkan emosinya menganiaya M Fathir sehingga babak belur dan pingsan di lokasi kejadian. Tidak lama kemudiaan, datang sejumlah pemuda teman USmerusak satu kursi milik korban.

“Setelah melakukan penganiayaan, US dan teman-temannya melarikan diri meninggalkan TKP. Korban pun langsung dibawa ke RSUD terdekat oleh warga sekitar untuk mendapat penanganan medis,” ungkapnya.

Usai kejadian, polisi bergerak cepat dan melakukan pendekatan terhadap keluarga US agar segera menyerahkan diri kepada polisi.  Berkat komunikasi yang baik oleh polisi terhadap keluarga, US dan tujuh teman lainnya berhasil menyerahkan diri ke Mapolsek Dompu,” tutupnya. (BE07)

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Kasus penganiayaan satu keluarga terjadi di Desa Saro, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Selasa 6 Februari 2024, sekitar pukul 23.00 Wita. Satu...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Diduga gara-gara protes celana yang dibelinya kebesaran, seorang bocah 12 tahun, Mursalin, asal Desa Rupe, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima, tewas ditangan  kakak...

Hukum & Kriminal

Dompu, Bimakini. – Upaya mediasi kasus penganiayaan terhadap ibu hamil, Aisyah asal Desa Riwo, Kecamatan Woja yang dilakukan Polsek Woja dengan terduga pelaku HAY...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Personel Polsek Belo Polres Bima mengamankan empat terduga pelaku penganiayaan di pinggir Bendungan Desa Roka Kecamatan Belo Kabupaten Bima, Selasa 18/04/23 sore...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.-  Polsek Langgudu mengamankan terduga pelaku penganiayaan Senin malam 16 Januari 2023. Pelaku diamankan di RT 03 R 02 Dusun Nanga Mbolo Desa...