Hukum & Kriminal

Miliki 36 Paket Sabu, Dua Pemuda Asal Sape Diringkus

Dua terduga yang diamankan aparat.

Kota Bima, Bimakini.- Kasus tindak pidana Narkotika kembali dungkat Sat Narkoba Polres Bima Kota, Jumat (6/11). Penangkapan dipimpin Kasat Resnarkoba Polres Bima Kota, IPTU Ramli, SH bersama Tim Opsnal.

Dua pemuda dibekuk di Dusun Nari, RT 012 RW 006 Desa Naru, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima. Kedua pelaku adalah DA alias Doken (30) dan DV (29), warga Desa Rasabou

Dari tangan pelaku diamankan 36 lembar plastik klip bening berisi serbuk kristal diduga Narkotika jenis Sabu dengan berat Brutto 13,26 gram. Satu lembar plastik klip bening berisi daun, batang dan biji kering diduga ganja dengan berat Brutto 1,74 gram.

Selain itu diamankan tas selempang hitam, satu rangkaian bong, dua bungkus plastik klip bening, tabung kaca, korek api gas, sepasang sepatu Pantofel warna coklat. Timbangan elektrik, isolasi bening, gunting, dan handphone.

Penangkapan berawal dari informasi masyarakat, bahwa diduga sering terjadi transaksi jual beli Narkotika bertempat di rumah yang terletak di Dusun Nari, RT 010 RW 006. Setelah mendapatkan informasi tersebut, Kasat Resnarkoba Polres Bima Kota IPTU Ramli, SH bersama dengan Katim Opsnal BRPKA Taufarrahman, SH mengumpulkan anggota  ke TKP.

Di TKP,  aparat melakukan upaya paksa dengan mengamankan DA yang saat itu sedang duduk di rumah bersama DV.  Setelah mengamankan keduanya memanggil saksi, yaitu Ketua RT guna menyaksikan proses penggeledahan.

Dari penggeledahan di temukan barang bukti berupa 36 lembar plastik klip bening berisi serbuk kristal putih bening diduga Narkotika jenis sabu. Selain itu ditemukan juga ganja. (BE04)

Share
  • 24
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top