Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Bupati Bima Beri Adrian Bonus Setelah Raih Medali Emas PON XX Papua

Pemberian bonus oleh Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE.

Bima, Bimakini.-  Pemerintah  Kabupaten Bima bangga atas prestasi yang telah ditorehkan Adrian, salah satu atlet cabang atletik yang meraih medali Emas  kategori lari gawang 400 meter putra PON XX Papua. Bonus yang diperoleh Adrian Rp25 juta.

Bonus diserahkan langsung Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, di kediamannya. Disampaikannya, sebagai seorang atlet, Adrian sudah cukup lama meninggalkan Bima untuk mengikuti berbagai pemusatan latihan dan baru kembali usai mengikuti PON XX yang berlangsung di Provinsi Papua.

Bupati yang juga  Ketua KONI Kabupaten Bima  ini menjelaskan, tidak semua atlet yang bertanding pada PON meraih prestasi dan mendapatkan medali, karena hal tersebut tidak mudah. “Keberhasilan seorang atlet tidak lepas dari andil para pelatih,  demikian halnya Adrian sehingga kiprahnya sangat diperhitungkan,” ujarnya tadi malam.

Terkait pembinaan atlet, ke depan KONI memerioritaskan untuk menyiapkan atlet  yang akan diikutsertakan pada PON. Diakuinya saat ini kekurangan bibit atlet dan terjadi hampir di semua daerah. “Karena itu perlu ada  event pekan olah Raga mulai dari tingkat desa khususnya pada cabang olah raga atletik, lompat  dan lempar,” ujarnya. (BE04)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Olahraga & Kesehatan

Mataram, Bimakini.- Sebanyak 269 buah rompi disumbangkan Yayasan HBK PEDULI milik anggota DPR RI dari Dapil Pulau Lombok, H Bambang Kristiono atau karib disapa...