Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Rajut Silaturrahmi, Ratusan Alumni SMAN 1 Wera Reuni

Alumni SMAN 1 Wera.

Bima, Bimakini.- Lama tak bersua ratusan alumni SMAN 1 Wera angkatan Tahun 1996 menggelar temu kangen. Acara yang digelar di Pantai Sanusu Kecamatan Wera, Minggu (9/12/2022) ini bertema “ Dulu Teman, Sekarang Teman, Selamanya Teman.

Reuni alumni angkatan ke-3 SMAN 1 wera ini dilaksanakan setelah 26 tahun berlalu. Saat bertemu tentu saja banyak cerita suka dan duka yang dibagi bersama teman-teman. Meski tak lagi muda, namun kenangan masa SMA masih saja teringat seolah hal itu baru saja terjadi.

Dalam Sambutannya salah seorang guru yang pernah mengabdikan diri di SMAN 1 Wera pada masanya, Muhammad Abdul Rahman, S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih telah diundang dalam kegiatan reuni alumni siswa SMAN 1 Wera tersebut. Ia juga mengaku bangga dan bahagia dengan keberhasilan yang dicapai oleh para alumni. Pesannya, agar tetap menjaga silaturrahmi dan tali persaudaraan kepada sesama alumni, tetap saling membantu dan jangan merasa tinggi hati dengan apa yang sudah dimiliki. “ Semua alumni harus tetap kompak. Ketika bertemu jangan menyombongkan pangkat dan jabatan yang dimiliki serta kalau ada rekan yang memerlukan bantuan, tolong dibantu,” katanya.

Sementara itu Ketua Alumni Angkatan 1996 Herson Cora mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturrahmi antar sesama alumni serta untuk mengobati kerinduan setelah 26 tahun menjadi alumni SMAN 1 Wera.     Selain itu  dalam kegiatan ini mereka juga saling berbagi cerita dan pengalaman hidup setelah selesai sekolah di bangku SMA, baik itu tentang keluarga, maupun pengalaman bekerja. Ia mengharapkan kegiatan silaturrahmi seperti ini akan menjadi agenda baru bagi seluruh alumni SMAN 1 wera dari semua angkatan untuk terus menjalin tali persaudaraan. ARN

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait