Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Tabrakan Maut di Tanjung Baru, Tiga Pengendara Motor Tewas

Korban lakalantas yang tewas terkapar.

Bima, Bimakini.- Ini peringatan sekaligus pelajaran bagi anda, yang kerap mengendarai sepeda motor atau kendaraan dengan kecepatan tinggi. Tiga orang pengendara sepeda motor tewas sekaligus, setelah tabrakan maut antar sesama sepeda motor.

Kecelakaan terjadi di Desa Tangga Baru tepatnya di jalan raya Dusun Tanjung Baru Kecamatan Monta, Kabupaten Bima Kamis 21/07/2022 sekira Pukul 17.50 Wita.

Kapolres Bima melalui Kasat Lantas Polres Bima, Polda NTB, Iptu Niko Hardiansyah S.T.K.,S.I.K ., menjelaskan, kejadian berawal kala korban IH mengendarai motornya dari arah utara menuju selatan.

“Sementara korban lain berinisial IR alias Sakera mengendarai motornya dengan membonceng istrinya dari arah Selatan menuju utara,” paparnya.

Karena karena sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi lanjut Niko, kedua sepeda motor tersebut tidak mampu dikendalikan oleh pengendara sehingga kedua motor tersebut saling tabrakan.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Akibatnya, tiga korban masing-masing berinisial IH (L/24) warga Desa Tangga Baru dan IS (L/35) dan KD (P/30) warga Desa Tolo Uwi Kecamatan Monta Kabupaten Bima, sama meninggal dunia.

“Mayat ketiganya terus dibawa ke PKM Monta untuk bersihkan, setelah itu diantar ke rumah duka dan dikawal anggota Polsek Monta,” tukasnya.

Personil Sat lantas yang mendapat informasi tersebut pun, langsung bergerak menuju TKP. Dari hasil olah TKP didapatkan, kedua pengendara tersebut diduga melaju dengan kecepatan tinggi.

“Dua unit sepeda motornya saat ini diamankan di Mapolres Bima,” tutup Niko Jumat (22/0722). IKR

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini.- Kecalakaan tunggal terjadi yang menimpa mobil pemadam kebakaran di  Kelurahan Monggonao, KotaBima, Ahad 1 Oktober 2023. Mobil pemadam kebakaran  dengan nomor...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Dua orang tewas dan satu orang mengalami luka-luka hingga terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat, akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di...

Hukum & Kriminal

Sumbawa, Bimakini.- Diduga karena kejar-kejaraan, kecelakaan lalu lintas terjadi  di jalan lintas Desa Labuan Jambu, Kecamatan Terano, Kabupaten Sumbawa, sekitar pukul 08.30 Wita, Rabu...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) antara sesama sepeda motor, terjadi di Jalan Lintas Tente-Parado tepatnya di Kantor Pertanian Kecamatan Monta, Jum’at 10/02/23 sore...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.-Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) kembali memakan korban jiwa. Kali ini terjadi di Jalan Lintas Sumbawa-Bima tepatnya di tikungan perbatasan Kecamatan Bolo dan Kecamatan...