Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Ajak Wanita Percantik Diri, Wardah Beauty Lombok Gelar Beauty Class

Kegiatan Wardah Beauty class dengan tema Flawless Make Up Look. Kegiatan yang diikuti oleh puluhan wanita ini dilaksanakan di Food Pedia, Jum’at (19/8/2022).

Kota Bima, Bimakini.- Wardah Beauty Lombok menggelar kegiatan Wardah Beauty class dengan tema Flawless Make Up Look. Kegiatan yang diikuti oleh puluhan wanita ini dilaksanakan di Food Pedia, Jum’at (19/8/2022) dengan menggandeng  Ira Make Up Artis NTB dan Toko Jelita Cosmetic.

Wardah cosmetic adalah salah satu brand prodak kecantikan yang diproduksi oleh PT. Paragon Tecnology and Innovation. Selain Wardah, juga ada produk kecantikan terkenal lainnya seperti Emina, Make Over, Kahf, Tavi dan lainnya.

Halal Beauty Demand Creation Officer PT. Paragon Tecnology & Innovation, Afifah Reni Firayama mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat khususnya para wanita untuk lebih mencintai diri sendiri dengan belajar mempercantik diri. Make up adalah salah satu aktivitas wanita yang tidak bisa ditinggalkan, utamanya bagi mereka yang ingin menjaga penampilan agar tetap percaya diri. Untuk itu tentu saja harus diimbangi dengan ketrampilan bermake up yang memadai agar menghasilkan riasan yang memberikan tampilan menarik, fresh dan sedap dipandang mata. “ Kalau sudah dapat ilmunya, nanti kan bisa dandan sendiri untuk ke acara-acara pesta atau kegiatan lainnya,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini kata Afifah para peserta diajarkan tahap-tahap penggunaan make up seperti belajar menerapkan alas bedak pada wajah, membuat shading, menggunakan eye shadow serta membuat alis. Selain itu, para peserta juga diajarkan cara penggunaan complexion, dan pengaplikasian lipsik pada bibir.

Afifah juga mengatakan kegiatan ini juga merupakan salah satu rangkaian campaign Road To London Fashion Week yang akan dilaksanakan bulan September mendatang. Dimana nantinya Wardah Cosmetic akan berkolaborasi dengan local fashion brand Wearing Klambi di London Fashion Week.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Salah seorang peserta asal Gili Panda, Meli mengaku senang mengikuti beauty class seperti ini karena banyak ilmu yang bisa diperoleh terkait ketrampilan dalam bermake up. “ Dengan adanya kegiatan ini, saya yang tadinya gak tau apa-apa tentang cara berdandan akhirnya jadi bisa dan itu membuat saya lebih percaya diri,” katanya. (ARN/*)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Dompu, Bimakini.- Setelah menggelar kegiatan Beauty Class di sejumlah daerah di Nusa Tenggara Barat (NTB), kini giliran perempuan di Dompu dilatih tampil cantik melalui...