Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Wali Kota Bima Ajak untuk Tingkatkan Kepedulian Lingkungan

Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE saat menyerahkan peralatan kebersihan.

Bima, Bimakini.-  Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, memimpin Apel Siaga Beach Clean Up Day, Ahad 17 September 2023. Tujuannya  untuk mengampanyekan kebersihan lingkungan, khususnya sepanjang pantai Lawata.

wali Kota menekankan pentingnya kesadaran bersama untuk menjaga kebersihan lingkungan dan merawat kawasan pesisir guna menjadikan Kota Bima sebagai salah satu destinasi wisata yang gemilang di masa depan.

Event ini berhasil mengumpulkan banyak warga dan pemangku kepentingan setempat yang antusias untuk berpartisipasi dalam upaya menjaga keasrian pantai Lawata. Walikota Lutfi berbicara dengan penuh semangat tentang bagaimana upaya bersama dalam membersihkan pantai ini merupakan langkah konkret menuju cita-cita menjadikan Kota Bima sebagai destinasi wisata yang mendunia.

Selain mengampanyekan pentingnya kebersihan lingkungan, Apel Siaga Beach Clean Up Day juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang upaya pelestarian alam, perlunya mengurangi limbah plastik, serta menjaga keindahan dan keragaman ekosistem pesisir.

Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, mengajak seluruh masyarakat dan pihak terkait untuk terus mendukung dan aktif berpartisipasi dalam program-program kebersihan lingkungan yang akan dilaksanakan di masa depan. Ia percaya bahwa dengan kerja sama yang solid, Kota Bima akan menjadi contoh sukses dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan, sambil meraih prestasi sebagai destinasi wisata yang menarik.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Masyarakat setempat pun sangat antusias menyambut Apel Siaga Beach Clean Up Day ini. Harapannya ini akan berlanjut dan menjadi pergerakan positif yang berkelanjutan untuk menjaga keasrian pantai Lawata dan lingkungan Kota Bima.

Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait