Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Koramil 1608-03/Sape Berbagi Takjil Dengan Santri Penghafal Al Qur’an

Kegiatan berbagi takjil Danramil 1608/03 Sape bersama satri RB Salahuddin Al Ayyubi, Selasa.

Bima, Bimakini.- Danramil 1608/03 Sape dan Babinsa Koramil serta Ibu Persit Ranting 4 giat membagikan 120 Takjil bersama Santri Santriwati dan pegawai Rumah Tahfidz Al Qur’an RB Salahuddin Al Ayyubi Berbasis Perpustakaan. Pembagian takjil  dibagikan secara langsung di Rumah Tahfidz Al Qur’an Salahuddin Al Ayyubi Berbasis Perpustakaan,  Selasa 26 Maret 2024.

Danramil 1608/03 Sape, Lettu infanteri Ruslin, mengungkapkan bahwa pembagian takjil ini, bagian dari upaya Koramil untuk berbagi kebahagian dan keberkahan di bulan suci ramadhan 1445 H, serta mengajak seluruh personil untuk berbuat kebaikan dan berbagi kepada sesama, menjaga hubungan baik dengan warga masyarakat.

“Pada tujuannya, berbagi keberkahan takjil di bulan Ramadhan, Menebar Kebaikan dan Keberkahan. Berbagi takjil merupakan wujud dari rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama. Disamping itu secara kedinasan berkaitan dengan program pembinaan teritorial, hal ini merupakan bagian dari komunikasi sosial kita dengan masyarakat,” ungkapnya.

Lettu infanteri Ruslin, menambahkan bahwa pembagian takjil ini merupakan wujud nyata empati kepada sesama dan juga meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT kita di Bulan Suci Ramadhan ini.

“Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan ini membawa berkah untuk sesama,” sambungnya.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait