Hukum & Kriminal

Identitas Pelaku Pembacokan Kades Soki Sudah Dikantongi

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri saat menjenguk korban pembacokan di RSUD Bima, Rabu malam.

Bima, Bimakini.- Identitas pelaku pembacokan terhadap  Kepala Desa Soki Muhammad Abbas dan Ketua Karang Taruna Bukhari, Rabu (3/1) lalu sudah dikantongi. Namun, kepolisian tidak mau membeberkannya.

Kapolres Bima Kabupaten melalui Kasat Reskrim AKP Dhafid Shiddiq, SH, SIK mengatakan, setelah menerima laporan penganiayaan, pinyidik telah bekerja maksimal mengungkap kasus tersebut. “Identitas pelaku sudah dikantongi. Kami masih mengumpulkan bukti-bukti dan memanggil para saksi,” terangnya dikonfirmasi melalui WhatsApp, Jumat (5/1).

Berapa jumlah pelaku pembacokan? Kasat mengaku belum bisa membeberkannya. “Mohon maaf untuk saat ini kami belum bisa menjelaskan soal itu, yang penting kami sudah mengantongi diduga pelaku,” kata dia.

Dia menjelaskan, saat itu korban pulang mengurus persoalan warga di Mapolsek Belo. Saat  perjalanan pulang tiba-tiba dihadang di depan MA Ngali.

“Korban di bacok masing-masing satu kali, Kades di bagian paha, sementara Ketua Karang Taruna dibagian punggung,” jelasnya. (MAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 135
    Shares

Komentar

To Top