Politik

Cawagub NTB, Mori Hanafi, Blusukan di Kecamatan Woha

Mori Hanafi saat blusukan ke Kecamatan Woha.

Bima, Bimakini.- Calon Wakil Gubernur Provinsi NTB, Mori Hanafi blusukan dan tatap muka bersama masyarakat di Kecamatan Woha, Kabupaten Bima. Pasangan Calon (Paslon) nomor urut dua diusung Partai Partai Gerindra, PAN, PPP, Hanura, PDIP, dan PBB ini memasuki lorong dan gang-gang kecil setiap desa dan menyapa langsung masyarakat, Ahad (15/4).

Mori didampingi pendukungnya memulai blusukan di Desa Talabiu. Mori menggunakan baju kemeja putih berjalan kaki dari lorong ke lorong untuk menyapa warga dan berbincang singkat.

Mori juga melayani warga yang ingin foto bersama. Pria lelahiran Desa Ngali Kecamatan Belo itu tidak menghiraukan terik matahari saat masuk perkampungan.

Mori juga membagikan kalander dan stiker kepada warga yang ditemuinya. Dia meminta dukungan dan doa dari masyarakat.

Setelah di Desa Talabiu, dilanjutken ke Desa Penapali. Sama seperti di desa sebelumnya, masuk dari gang ke gang dan berjabat salam dengan warga. Melihat kehadiran Mori warga pun mendekat dan menyapanya.

Dari Penapali, melanjutkan ke Dusun Godo Desa Dadibou dan Desa Donggobolo.

Azhar, salah satu anggota  Tim Pemenangan di Kecamatan Woha mengatakan, Mori akan blusukan di semua desa di Kecamatan Woha. (MAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 49
    Shares

Komentar

To Top