Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Grup Padura Setda Raih Juara Hymne KORPRI

Penampilan grup Padura Setda yang meraih juara pertama.

Penampilan grup Padura Setda yang meraih juara pertama.

Bima, Bimakini.– Grup Paduan Suara Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bima meraih  juara pertama lomba  Hymne KORPRI antar-SKPD. Tim  menyisihkan peserta   dari 29 SKPD lainnya.

Keberhasilan ini  berdasarkan keputusan dewan juri, yang terdiri dari Hj Sri WInarni  (Ketua Darma Wanita Persatuan Kabupaten Bima) Charles Pangaribuan, Kanisius MBI dan diumumkan   Rabu (05/10) di gedung PKK Kabupaten Bima.

Berdasarkan SK Dewan Pengurus Korpri Nomor: 02/DJ-KB/IX/2016, juara 1 Setda, juara II  Dinas Kesehatan, juara III  Sekretariat Dewan.

Dirigen favorit antarSKPD diraih  Setda Kabupaten Bima, atas nama Enny Rahmani, SSos. Dirigen Favorit antar-kecamatan diraih Siti Nurkomala, SPdI (Belo).

Selain itu,  lomba padura antar-kecamatan juara 1 diraih Soromandi, disusul Wawo dan Belo.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Pada lomba pengucapan Teks Pembukaan UUD 1945, dan Panca Prasetya KORPS Pegawai Republik Indonesia lingkup Dinas, Badan dan Kantor,  juara pertama diraih  BPMDES.

Direncanakan bagi para juara dada masing–masing lomba ini hadiah akan diserahkan saat peringatan Hari Sumpah Pemuda tingkat Kabupaten Bima,  28 Oktober 2016.

Wakil Ketua II DP KORPRI Kabupaten Bima, Drs H Ruslan HI, MAP  menyampaikan lomba ini untuk meningkatkan kepekaan ASN    terkait tugas pokok dan fungsi selaku abdi negara dan abdi masyarakat.  KORPRI akan tetap melaksanakan kegiatan seperti ini setiap tahun  dalam rangka meningkatkan dan membangun smeangat kebersamaan.

“Dikarenakan kita  merupakan orang-orang pilihan yang siap bekerja dalam melayani kebutuhan pimpinan dan masyarakat  sehingga ke depan meningkatkan jiwa Korsa anggota, meningkatkan penghayatan dan pengamalan Panca Prasetya Korpri dalam kehidupan sehari-hari di lingkungan kerja maupun dalam interaksi dengan masyarakat,” katanya. (BK32)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

 

Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Bima menggelar lomba Hymne KORPRI, pengucapan pembukaan UUD 1945, dan Panca Prasetya KORPRI antar-SKPD dan kecamatan.  Lomba  digelar...

Pemerintahan

Dompu, Bimakini.com.- Apel memeringati hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Hari Kesehatan Nasional (HKN),  dan Hari Korpri dilaksanakan di lapangan Beringin kantor Pemerintah Kabupaten...

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini.com.-Kafilah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) yang mengikuti Musabaqah Tilwatil Quran (MTQ) Korpri tingkat nasional di Provinsi Sulawesi Selatan masuk urutan lima...

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini.com.- Kota Bima keluar sebagai juara umum Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Korpri tingkat Provinsi NTB yang dihelat beberapa waktu lalu di Mataram....