Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Muscam PK Partai Golkar Bolo Ditunda

Ir Suryadin

Bima, Bimakini.- Musyawarah Kecamatan (Muscam) Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golongan Karya (Golkar) Kecamatan Bolo Kabupaten Bima masa bakti 2016-2021  diagendakan Sabtu (17/12/2016) nanti. Rupanya urung dilakukan alias ditunda.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bima, Ir Suryadin, menyatakan Muscam PK Golkar Kecamatan Bolo yang semula  direncanakan Sabtu (17/12) ditunda  hingga waktu yang belum bisa dipastikan.

Dijelaskannya, penundaan Muscam  disebabkan  ada dualisme Pengurus Desa (PD) dari 14 PD  di wilayah kecamatan setempat. “Penundaanya karena terjadi dualisme PD,” katanya  saat dikonfirmasi di lapangn tenis kantor Pemkab Bima, Kamis (15/12).
Disampaikannya, karena terjadi dualisme kepengurusan, akhirnya Muscam PK Golkar Bolo  ditunda dulu. Nanti akan dikirim tim investigasi untuk menelususirnya.
Dualisme kepengurusan  sejumah desa  itu, karena ada yang mengaku kubu tertentu. Mengacu pada  klaim kepengurusan  itu, akan menurunkan tim investigasi dari seluruh wilayah kecamatan untuk menjaga netralitas.

Kapan Muscam pada seluruh wilayah kecamatan di Kabupaten Bima? Kata Suryadin, tetap dimulai Sabtu (17/12) untuk Kecamatan Tambora. Setelah itu pada sejumlah wilayah kecamatan lainnya. (BK29)

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Politik

Bima, Bimakini.- Kehadiran Ilham A Rasul untuk menyelenggarakan Haul atas kedua orang tuanya disambut antusias dan mendapatkan apresiasi positif dari keluarga dan kerabatnya. Saya...

Politik

Kota Bima, Bimakini.- DPD Golkar Kota Bima akan menggelar konsolidasi akbar untuk mendukung dan memaksimalkan kemenangan Bakal Calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur NTB dan...