Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Wali Kota Bima Raih Penghargaan dari Kemensos

Plt Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin

Plt Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin

Kota Bima, Bimakini.- Wali Kota, HM Qurais H Abidin, mendapat penghargaan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia. Kali ini karena keberhasilannya dalam upaya pemberdayaan pemuda melalui organisasi Karang Taruna.

PLT Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin, MM,  menjelaskan Wali Kota Bima ditetapkan sebagai salahsatu penerima penghargaan Adhitya Karya Mahatva Yodha Tahun 2016, kategori Pembina Umum Karang Taruan Kabupaten/Kota Terbaik Tahun 2016. Pemberian penghargaan akan dilaksanakan saat   puncak Bulan Bakti Karang Taruna Tingkat Nasional (BBKTN) Tahun 2016 di Palembang, Jumat (09/12/2016).

Sesuai surat dari Ketua Umum Pengurus Nasional Karang Taruna, Didik Mukrianto, SH, MH, Wali Kota Bima dinilai telah memberikan dukungan dan perhatian yang konsisten dalam pengembangan Karang Taruna di Kota Bima selama ini.

Kata Syahrial,  Wali Kota mengakui Karang Taruna di Kota Bima dapat tumbuh dan berkembang seperti ini berkat kemauan para pemuda itu sendiri. Pemerintah hanya bisa memberikan dorongan, namun mesin penggerak utamanya adalah para pemuda.

“Saya hanya mewakili untuk menerima. Penghargaan ini adalah milik masyarakat, terutama pemuda. Saya berharap para pemuda Kota Bima semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi upaya pembangunan daerah,” katanya mengutip Wali Kota. (BK32)

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait