Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

PK KNPI Madapangga kok Siap Bubar?

Ketua terpilih PK KNPI Madapangga, Sahrul.

Bima, Bimakini.- Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Madapangga menyatakan siap membubarkan diri. Mengapa dan ada apa?  Ketua terpilih PK KNPI Madapangga, Senin (09/01), Sahrul SSos, mengaku hal itu dilakukan karena pascaterpilihnya PK KNPI Madapangga beberapa bulan lalu, hingga kni pengukuhan belum dilakukan karena alasan yang tidak berdasar.

Sahrul mengatakan,  sebagai Ketua terpilih tidak segan-segan membubarkan organisasi, bahkan dalam kurun waktu yang dekat ini, Kamis (12/01) akan turun ke jalanan untuk aksi protes terhadap sikap DPD KNPI Kabupaten Bima yang dinilainya vakum  atau berdiam diri. Hal itu dibuktikan dengan kenyataan,  bahwa  tingkat kecamatan maupun Kabupaten, KNPI hanyalah simbol atau label bak boneka pajangan.

Padahal, kata dia, organisasi ini jelas anggarannya dalam rangka meningkatkan kualitas pemuda. Sekarang keberadaan KNPI hanya menimbulkan kekecewaan,  dalam kondisi sekarang kiprah  roda organisasi pemuda  tingkat kecamatan tidak jalan sebagaimana mestinya. Untuk itu diharapkan kepada Ketua DPD KNPI agar tidak ‘menutup mata’ terhadap masalah ini.

Katanya, kalau memang ada masalah, sebaiknya Ketua harus bijak menyelesaikan persoalan ini. “Bukan malah  berdiamkan diri seperti ini,” ujarnya. (BE36)

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait