Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Ini Reaksi Ketua DPRD Kota Bima Soal Laporan Istri Polisi

Ketua DPRD Kota Bima, Feri Sofiyan, SH

Kota Bima, Bimakini.- Bagaimana Ketua DPRD Kota Bima, Feri Sofyan, SH, menanggapi laporan kasus dugaan perselingkuhan yang melibatkan oknum anggota DPRD Kota Bima, S? Kepada wartawan, dia menyerahkan sepenuhnya penanganan laporan itu kepada Badan Kehormatan (BK).

“Kalau mau dilaporkan ke DPRD dipersilakan, karena Dewan itu kan institusi masyarakat. Kami sebagai lembaga akan akomodir, termasuk keinginan lapor ke BK apa yang menjadi fenomena di tengah masyarakat,” ujarnya usai upacara peringatan Hari Jadi ke-15 Kota Bima di halaman kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Bima, Senin (10/4).

Namun, menurutnya, karena ini masalahnya privasi harus dibuktikan, karena menyangkut nama baik orang. BK akan melakukan langkah-langkah konstruktif apakah laporan itu benar atau tidak. “Kita tunggu kerja BK, karena BK diberikan kewenangan oleh konstitusi, pimpinan dan anggota tidak bisa mengintervensinya,” tegas Feri

Ditambahkannya, apapun hasilnya itu merupakan hasil akhir dari putusan BK. Namun, dia memastikan bahwa BK akan bekerja profesional terhadap laporan yang masuk tersebut.

Bagaimana andai laporan itu terbukti? Menurut duta PAN itu, kalau terbukti, DPRD akan mengambil langkah-langkah sesuai diatur dalam konstitusi, ada hukumannya. Nanti BK yang berwenang dalam hal itu.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Feri mengaku hanya mendengar saja informasi penggerebekan oleh istri oknum Polisi itu. “Belum ada laporan, karena laporannya ke BK langsung,” terangnya. (BK32)

Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait