Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Musda KNPI Kabupaten Bima Digelar 17 April

Bima, Bimakini.- Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bima direncanakan akan digelar 17-18 17-18 Aril 2017. Dinamika forum bakal menghangat, karena sejumlah figur terang-terangan menyampaikan hasratnya maju berkompetisi.

Selain itu, di media jejaring sosial Facebook (FB), misalnya, ‘perang’ komentar dan pernyataan menghangatkan dinding FB masing-masing.
Ketua panitia Musda KNPI Kabupaten Bima 2017, Amiruddin SAg, saat dikonfirmasi Rabu (12/04) menjelaskan Musda tersebut berdasarkan hasil keputusan dalam Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) yang digelar di Paruga Nae Kecamatan Bolo beberapa hari lalu. Lokasi saat pembukaan pelaksanaan Musda KNPI  direncanakan di  gedung PKK Kabupaten Bima. Lalu akan berlanjut dengan Musda di Paruga Nae Bolo.

Dikatakannya, jumlah peserta Musda nanti sebanyak 50 orang untuk OKP, ditambah 18 PK dan 6 OKP yang akan dibahas lebih lanjut apakah masuk peserta penuh atau tidak. “Selain itu, ada juga peserta peninjau yang belum diketahui secara pasti berapa jumlahnya,” sebutnya.

Amiruddin menjelaskan, saat ini persiapan yang dilakukan saat ini menghadapi  Musda, sudah mencapai 80 persen.  Tinggal pendistribusian undangan. “Persiapannya sudah sekian persen,” katanya.

Dia mengimbau seluruh komponen pemuda Kabuaten Bima agar  menyuskeskan hajatan  ini. “Jika ada perbedaan pendapat, mohon dikesampingkan dulu. Mari kita sukseskan bersama Musda KNPI Tahun 2017 ini,” ajaknya. (BK29)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

 

Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait