Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Muscam KNPI Bolo Segera Digelar

Ketua Panitia Muscam PK KNPI Bolo, Didi Kaumai.

Bima, Bimakini.- Musyawarah Kecamatan (Muscam) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bolo sudah ada titik terang. Direncanakan akan digelar pekan depan.

Ketua Panitia Muscam PK KNPI Bolo, Didi Kaumai mengatakan, Muscam akan dilaksanakan Sabtu (20/5/2017). Penentuan waktu itu berdasarkan hasil rapat bersama unsur DPD II KNPI Kabupaten Bima dengan pengurus KNPI Bolo.

Hadir saat itu,  Plt  KNPI Bolo Azimat Haryadi, Sekretaris Nuryadin dan diterima Ketua DPD II KNPI Bima Ferdiansyah Fajar Islam ST. Muscam sendiri akan dilaksanakan di aula Kantor Camat Bolo.

“Kami sedang menyiapkan kebutuhan Muscam baik administrasi maupun lainnya,”ujarnya, Minggu (14/5/2017).

Mengenai figur yang akan mencalonkan diri belum bisa dipastikannya. Karena sampai saat ini  belum ada yang mendaftarkan diri.  “Namun, berdasarkan info yang berkembang saat ini, akan banyak Pemuda  yang akan bertarung dalam Muscam nanti,“ ungkapnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Masih kata Didi, pendaftaran calon, akan dibuka tiga hari sebelum muscam dilaksanakan. Persyaratan pencalonan sedang disiapkan.

Sementara itu, Ketua DPD II KNPI Kabupaten Bima, Ferdiansyah Fajar Islam, ST membenarkan rencana Muscam Sabtu (20/5/2017) mendatang. “Semoga kegiatan Muscam Bolo nantinya bisa dilaksanakan sesuai harapan bersama,” harapnya. (BK36)

Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Peristiwa

Bima, Bimakini. – Musyawarah Kecamatan (Muscam) KNPI Bolo, Sabtu (20/5/2017) berhasil memilih Nuryadin secara aklamasi. Meskipun sebelumnya sempat dilakukan pemilihan dari bakal calon menjadi...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Aksi pembakaran bendera Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dilakukan sejumlah perwakilan massa aksi di persimpangan  Donggo Kecamatan Bolo, Kamis (13/4) lalu.  Aksi...