Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Pesta Tramadol, Enam Pemuda Dibekuk

Enam pemuda yang dibekuk karen diduga pesta tramadol.

Bima, Bimakini.- Enam pemuda digerebek di kediaman Heryanto, warga Desa Kananga Kecamatan Bolo, Rabu (24/05/2017) lalu. Mereka diduga sedang pesta pil Tramadol. Owo, warga Desa Kananga bersama lima rekannya pun dibekuk dan tidak berkutik.

Penggerebekan itu dipimpin Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bolo, AKP Syarifuddin Jamal dan menyita barang bukti berupa beberapa butir Tramadol, Kuku Bima, dan rokok.

Kapolsek, Rabu (24/5), mengatakan tidak saja Owo dan Heryanto yang dibekuk, saat itu mengamankan empat pemuda lainnya, yakni Iksan, Kurniawan, dan M Rifaid. Ketiganya warga Desa Rada Kecamatan Bolo. Satu orang lainnya Sholihin, asal Desa Tumpu.

Katanya, sambungnya diamankan di Polsek, mereka dibina agar tidak mengonsumsi barang itu lagi. Penggerebekan itu bermula dari laporan masyarakat. Dia mengimbau seluruh lapisan masyarakat, media massa, LSM, dan aktivis turut membantu tugas Kepolisian dalam pemberantasan seluruh jenis penyakit sosial.

“Apalagi menjelang bulan suci Ramadan ini, mari kita satukan langkah untuk berantas segala bentuk penyakit sosial,” ajak Kapolsek. (BK36)

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

  Bima, Bimakini.-  Ada-ada saja kelakuan anak muda zaman sekarang. Ketika Tramadol yang dicari kian sulit didapatkan, mereka “kreatif” mencari alternatif lainnya.  Lem Fox...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Tujuh remaja Desa Labuan Kananga, Kecamatan Tambora, Kabupaten Bima, ditangkap saat berpesta Tramadol dirumah M di RT 03/02 Dusun Sarae, Rabu (19/7/2017)...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Wakil Bupati (Wabup) Bima, Drs H Dahlan, mengajak seluruh komponen masyarakat terutama para orang tua agar menjaga dan menyelamatkan generasi bangsa dari pengaruh...